Sudah lebih dari sebulan jennie tidak pulang, kali ini dia kembali tanpa mengatakan apa-apa sebelumnya, membuat lisa sangat terkejut.
lisa akan berlari untuk memeluknya, tetapi seringainya membuatnya berhenti.Lisa : Bagaimana kabarmu?
Mengapa wajah mu terlihat seperti itu?jennie: Katakan padaku mengapa kamu berkomentar di bawah gambar Chaeyoung "Ada Abs! Aku akan mati chaeng!"
Apa ?
Balas cepat!Lagi.
Ini dia lagi.. darah kecemburuan muncul lagi.. Kucing ini pecemburu sejak bertemu dengannya, entah sudah berapa kali jennie cemburu..lisa : jennie-ya, kamu tahu aku sangat mengagumi chaeyoung, jadi tidak apa-apa berkomentar seperti itu.
Lagi pula, dia tidak tahu siapa aku.Jennie : Hentikan!
kamu masih berani mengatakan bahwa kamu mengaguminya dan dengan mudah kamu bilang tidak apa-apa berkomentar seperti itu.
Apakah kamu memikirkan bagaimana perasaanku lisa?jennie dengan marah meninggalkan kamar.
dan lisa mengikuti dibelakangnya.
jennie duduk di tempat tidur dan menutupi wajahnya dengan tangannya.
lisa merangkak di depannya.
Kaki kecil mulai terlihat, dan jennie dengan cemberut memalingkan wajahnya.
lisa duduk di sebelahnya, menggoyangkan lengannya, suaranya serakLisa: jangan marah padaku lagi. ayolah sayang
Maafkan aku,
satu satunya orang yang aku cintai adalah jennie kim, tolong jangan marah padaku...jennie: Tapi kamu juga harus melakukan sesuatu untuk menebus lukaku, kan?
jennie mengangkat lisa dan meletakkannya di pangkuannya, menatapnya dengan penuh harap.
lisa: apa yang harus aku lakukan?
jennie: Buka bajumu!
lisa sedikit terkejut tapi tetap mengikuti dengan patuh.
Bisq Gila jika lisa berdebat dengan jennie
Saat ini, Lisa hanya mengenakan baju tidur two-piece yang dibelinya.
Lisa dengan lembut menyelipkan kedua sisi tali kemejanya ke bawah untuk memperlihatkan bahunya yang ramping, lalu payudaranya yang bulat, pinggang yang kencang.Sekarang lisa hanya memiliki pakaian dalam.
Melihat bahwa lisa tampak ragu-ragu, jennie menjadi tidak sabar dan melepaskan bra di tubuh lisa.
Karena pelepasan dada yang tiba-tiba, itu memantul, dua kenop kecil juga bergetar karena itu, membuatnya semakin gila, bagian bawah menjadi semakin tidak nyaman.Jennie membalikkan untuk membaringkan lisa di tempat tidur, dengan cepat meraih payudaranya yang bundar, jari-jarinya sesekali menarik dua puting yang membuat lisa menjerit.
Mengambil keuntungan dari kesempatan itu, jennie menekan bibirnya, memasukkan lidahnya ke dalam untuk mengganggu.
Bosan, jennie menyelipkan lidahnya ke payudaranya untuk bermain-main, mengisap tubuhnya dengan keras, membuat tanda ciuman semakin banyak muncul.Tanpa peringatan, jennie memasukan miliknya da terus menusuknya dengan daging besar miliknya.
Karena lisa tiba-tiba diserang, dia berteriakJennie: Aaahh.. .. Sial sial! Terlalu ketat..
Tangannya memegang pinggangnya erat-erat seolah-olah dia melepaskannya, dia akan terbang karena kekuatan dorong.
Payudara di depan matanya melambung ke atas dan ke bawah dengan setiap gerakan yang jennie tidak bisa tidak menggunakan tangannya untuk meremas sampai paruhnya terdistorsi.Lisa : Aaaah Je.. nnieh.. aku tidak tahan lagi.. aku.. aku.. keluar.. aaaah
Jennie: Tunggu sebentar.. ayo kita keluar bersama..
jennie berlari kencang, mendorong begitu dalam hingga mencapai rahimnya.
Setelah lebih dari beberapa lusin kali menusuk milik lisa, itu menjadi semakin ketat, membuatnya tidak bisa mengendalikannya lagi.Lisa: Aaaah jennie.. aku keluar.. aaaah
jennie: Lisa sayang... aaaahh...
lisa lelah, baru saja akan memejamkan matanya, ketika dia merasa bahwa akar jantan besar itu sekali lagi terendam jauh ke dalam kuburnya, membuatnya terkejut untuk membuka matanya lebar-lebar untuk menatapnya.
Lisa: Aku lelah.
Jennie: Tidak, aku belum lelah.
Setelah semua yang kamu lakukan, itu masih belum cukup.jennie memberinya kedipan yang sangat menjengkelkan untuk lisa dan kemudian menusuknya sepanjang malam dan sepanjang pagi.