BAB 16 - Great Offer

152 28 16
                                    

Lima mobil terlihat berhenti di sebuah mansion mewah pusat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima mobil terlihat berhenti di sebuah mansion mewah pusat kota. Kehadiran mereka telah disambut lebih dari sepuluh bodyguard. Salah satu dari mereka mendekat untuk membukakan pintu mobil, yang berhenti di tengah tepat menuju pintu utama masuk mansion.

"Selamat pagi, Mr. Crale." Sapa bodyguard itu membuat pria itu tersenyum.

"Bos kami telah menunggu di dalam dan menyambut baik, kehadiran Mr. Crale bersama para bodyguard."

Tiga di antara mereka ikut masuk sementara sisanya berjaga di depan. Mereka melewati sebuah aula besar dan tangga menuju lantai atas. Sampai di mana mereka berhenti berjalan tepat di depan pintu tinggi yang tertutup. Salah satu dari bodyguard kerja di mansion tersebut membukakan pintu mempersilahkan pria bernama Philip Crale untuk masuk.

"Kalian bertiga tunggu di sini." Ucap Philip melangkah masuk kemudian pintu ditutup dari luar.

Pandangan mata langsung tertuju pada pria di depan sana. Bagaimana dia duduk manis di atas meja dengan senyum lebar menatapnya. Sebelum mendekat Philip menyalakan api pada rokoknya lalu menghisap untuk menikmati sejenak asap tersebut.

"Aku tidak percaya ini, teman! Maksudku ketika kau menghubungi malam tadi dan mengatakan, bahwa semua telah berjalan lancar."

"Sudah seharusnya kami memberikan pelayanan terbaik."

"Agen rahasia kau jalankan sejak lama jujur, aku telah tertarik dalam satu tahun ini."

Kembali menghisap rokok tersebut Philip tersenyum mengejek. Dia berjalan mendekat pada pria itu lalu dengan sengaja menghembuskan asap rokoknya, tepat pada wajah di hadapan bukan mendapatkan marah dia justru mendapatkan suara tawa.

"Jika kau tertarik pada agen rahasia yang aku jalankan, kenapa tidak mencoba untuk bergabung bersama kami, Mr. Boraine?"

"Karena aku ingin menjadi bosnya, bukan anggota seperti yang kau bayangkan, Mr. Crale."

"Hanya dalam mimpimu." Ucap Philip mengambil tempat duduk di salah satu sofa.

"Aku telah meng-transfer uang ke dalam rekeningmu malam tadi. Kau pasti sudah mengeceknya bukan?"

"Ya."

"Ya?! Hanya respon santai seperti ini kau tunjukkan kepadaku?"

Mematikan rokok dengan menekan kuat ujungnya ke atas meja. Philip menatap pria itu bingung.

"Lalu kau ingin aku respon seperti apa?"

THE SECRETARY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang