Part 1.

10 2 0
                                    

Follow akun wp emak dong😔
PutriKamila_17
Kalian mau mutualan IG ga sama emak?
Kalo mau sok kasih username IG kalian nanti mak follow jan lupa follback tak takol kalo ga follback emak.
▪️Vote and the comment anak"ku🤗

                       Happy reading

Hari ini begitu cerah karena matahari kembali datang untuk menyinari kehidupan di bumi, dan cerahnya sinar matahari sama seperti ceranya senyuman gadis lug dan cantik yang biasa di panggil lily, dengan Binar mata yang begitu indah dan lucu bersamaan.

"selamat pagi dunia yang indah karena ada matahari yang cerah dan cantik untuk hari ini, semoga ada sedikit hari baik untuk lily hari ini tuhan!". Ucap lily saat melihat matahari dari jendela kamarnya.

Hari ini adalah hari senin dimana segala rutinitas berjalan dengan padat, sama halnya dengan lily yang kembali untuk bersekolah dan menjalankan segala aktivitasnya pada hari senin yang cerah ini.

Saat ini lily begitu semangat dan antusias karena hari senin yang cerah ini akan menjadi saksi bahwa lily akan masuk ke sekolah barunya, ya hari ini lily resmi menjadi siswa putih abu abu.

Kaki mungilnya berjalan menuju lantai bahwa untuk memulai sarapan paginya oh tentu bukan seperti yang kalian akan bayangkan dimana sarapan di meja makan dengan anggota keluarga yang lengkap. Tentu lily tidak mendapat itu

Saat tiba di lantai dasar lily bertemu dengan laki-laki dewasa yang dulu selalu menjaganya, selalu melindunginya dan selalu membuat lily tertawa namun lagi lagi lily harus menerima kenyataan pahit bahwa kebahagiaan yang ia miliki telah hilang darinya dan kini hanya ada luka dan Kebencian yang harus ia dapatkan.

"Pagi Abang Al". Sapa lily dengan begitu bahagia dan ceria seakan tidak perduli dengan respon yang akan dia dapatkan dari laki laki dewasa di hadapanya.

Dan memang benar nyatanya hanya respon buruk yang lily dapatkan, karena al pergi begitu saja tanpa melihat atau bahkan merespon sapaan lily

Kini lily hanya memandang sendu meja makan yang begitu lengkap dengan anggota keluarga di jajaran kursi kecuali dirinya, dan mata indahnya tertuju pada satu orang yang begitu penting dalam hidup nya, ya orang itu adalah dady lily, dimana kini tidak ada lagi peran dady yang lily dapatkan, hanya ada Kebencian dan keasingan yang lily dapatkan, sungguh lily begitu rindu untuk memeluk, Bermain dan menghabiskan dengan super hero dalam hidup ya walaupun kini telah berganti menjadi monster, lily tetap mencintai dady nya sepenuh hati.

Dan tujuan lily kali ini tentu bukan untuk bergabung dengan orang orang yang ada di meja makan, dan tujuan lily saat ini adalah dapur ya lily akan selalu makan di dapur bukan di meja keluarga itu.

"eh neng cantik, udah rapih kamu teh? , meni gelis pisan, duh udah jadi anak SMA aja neng cantik!". Ucap Bi nana, atau yang biasa lily panggil ibu nana, karena hanya Bu nana yang saat ini begitu baik dan perhatian dan mengganti kan peran seorang ibu untuk lily.

" iya dongg Bu, kan hari ini lily masuk sekolah baru loh, dan lily anak jadi anak SMA dan semoga nanti lily punya teman yang baik dan sayang sama lily!!". Ucap lily dengan Binar mata yang lucu dan senyum tulus yang begitu lebar.

Bi nana memandang sendu saat melihat lily anak majikanya yang begitu ia sayangin bahkan melebihi anak kandungnya sendiri yang begitu memperlihatkan kebahagiaan di balik setiap luka yang ada pada dirinya

"sok atuh sini neng duduk sama ibu, neng mau sarapan apa atuh? Biar ibu siapin!". Tanya Bi nana pada lily

"emm, lily mau sandwich buatan ibu aja, terus lily mau bawa bekal nasi goreng nya, bolehkan?". Ucap lily

"ya boleh atau apa yang enggak buat neng cantik kesayangan Ibu mah". Ucap Bi nana dengan antusisa.

"sok atuh di makan dulu sandwich nya, ibu siapin bekal dulu buat neng cantik!".

"makasihhhhhhh ibu , ibu terbaik!". Ucap lily  semangat dengan senyum lucunya.

▪️▪️▪️

Setelah menyelesaikan sarapan pagi, lily bergegas pergi ke pintu utama untuk pergi ke sekolah barunya, dan dirinya pun bertemu dengan dady nya dan tentu saja lily begitu semangat untuk menyapa super heronya itu.

"pagi dady nya lily, dady hari ini lily masuk sekolah baru loh, dady sibuk tidak? Bisakah dady mengantarkan lily untuk masuk sekolah di hari pertama??". Ucap lily dengan begitu semangat dengan membawa harapan besar

"tidak, saya sibuk, kau bisa pergi sendiri bukan?". Ucap Alex atau yang biasa di panggil dady oleh lily dengan begitu dingin dan datar tanpa mempedulikan bagaimana perasaan lily.

"Dady, ayo aku sudah terlambat, jadi cepat antarkan aku!". Seru seorang gadis cantik yang muncul di belakang daddy nya, gadis cantik yang kini telah mendapatkan segala harapan dan kebahagiaan lily.

Dan lagi lagi lily harus menelan kenyataan pahit bahwa daddy nya bukan lagi sosok super hero baginya namun kini telah menjadi monster yang akan menghancurkan lily dengan segala luka dan kesakitan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
▪️Gimana nih sama part awal kisah dari hidup lily?
▪️Dan kira kira siapa ye gadis cantik yang mampu merebut segala kebahagiaan dari lily? 🤔
▪️Kepo ga kepo ga? Kepolah masa kagak ye kan😁
▪️Sok atuh absen anak" emak dari mana kalean dan apa respon kalena kalo jadi lily
▪️Kritik dan saran mak terima dengan lenggowo sok atuh kasih buru!!
▪️Makasihhhhhhh loh kalo udeh mampir ke Lapak emak jangan lupa share biar anak" emak makin banyak aww aww🤗
▪️Lope Lope dah ah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THIS IS NOT THE END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang