Sebelum baca tolong di vote jika anda suka cerita saya
"Seberat apapun kita lewatin bersama " kata karya memegang tangan aulia.
**happy reading**
Ini bukan kisah nyata ataupun fakta ini hanya sebuah kisah yang tidak tau asal nya.
Aula adalah gadis lemah yang dibuang oleh orang tua nya di panti asuhan saat kecil. Aulia mempunyai sifat lemah lembut, ceria, dan tak sedikit pun ia merasa dibuang oleh orang tuanya.
"Aku tidak pernah benci orang tua ku walaupun mereka membuangku" kata aulia saat umur 10 tahun.
Karya seorang cowok yang sangat misterius dia sama seperti aulia dibuang ke panti asuhan oleh orang tuanya karena karya dia buta tidak bisa melihat keindahan dunia yang dia tempatin. Jika aulia anaknya ceria berbeda dengan karya dia adalah cowok dingin dan tidak suka di bantu oleh orang lain. Dia sangat membenci orang tuanya yang meninggalkan nya sendiri di panti asuhan itu.
"Aku sangat benci orang tuaku seumur hidupku jika aku besar nanti aku akan balas dendam akan semua hal yang telah mereka lakukan",kata karya saat berumur 10 tahun.
Kalian tau aulia tidak tau nama belakangnya dan nama orang tuanya karena dia dibuang saat masih kecil dan yang beri nama adalah suster di panti asuhan itu dengan nama aulia.
Sedangkan karya dia tau nama orang tuanya dan nama belakangnya tapi dia benci terikat sama nama keluarga yang sudah membuangnya sebenarnya nama kepanjangan karya adalah karya wijaya tapi setelah dia membuang nama belakang nya dia hanya dikenal karya saja tidak lebih.
Karya dan aulia bertemu saat mereka umur 10 tahun. Dan dimana karya dibuang oleh mamanya sendiri disitu karya masih polos dan mempunyai sifat lemah lembut dan cengeng dia dikit-dikit nangis membuat aulia stress karena tangisan nya. Saat dia tau mamanya tidak ingin dia lagi disitulah dia berubah menjadi orang yang dingin dan kejam tapi saat dengan aulia dia berbeda didepan aulia dia lembut seperti orang yang tidak berguna dan tidak berdaya.
Karya akan membalas dendam atas tidak tanggung jawabnya orang tuanya dengan membuat semua keluarganya sengsara. Itu impian karya di masa depan.
Mereka berdua dilahirkan di tahun sama tanggal yang sama dan bulan yang sama semua sama tapi kenapa tuhan tidak menyatukan mereka berdua karena mereka berbeda takdir .
APA TAKDIR TIDAK BISA DIUBAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Teen Fiction"sekeras apapun kita tak akan menyatu karena takdir kita berbeda rya" aulia memegang baju karya dari belakang. "percuma kau kesal sama tuhan dan takdir kalau kita tak bisa bersatu dan bahagia", hujan pun turun membasahi kedua insang itu. karya pun b...