Setelah gw mikir beberapa hari dan minta pendapat sama sahabat gw. Akhirnya gw mutusin buat jawab 'iya'. Sebelumnya gw bimbang mau iya atau enggak, karna kita dulu gak deket banget cuma sekedar teman. Tapi gw takut kehilangan sosok seorang manusia yang care sama gw.Banyak bukti yang dia lakuin kalau dia emang bener-bener sayang sama gw. Kalimat pertama yang diucapkan sama temen gw adalah 'dia gatau diri banget sih, udah tau lu suka sama (mantan gebetan) dan (mantan gebetan) juga suka sama lu'
Gw cuma bisa diam aja, dan akhirnya kita pacaran. Awalnya gw gak suka sama si Q tapi gw berusaha untuk sayang sama dia. Pada akhirnya pun gw sayang pake banget sama dia takut banget kehilangan dia. Dikit lagi dia UN dia lulus, kita udah gak satu sekolah dan pasti jarang ketemu. Aaaa... ya tuhan gw sedih banget.
Suatu hari dia cuek banget sama gw, dan entah kenapa gw nangis. Mungkin karena gw kangen sama dia, seharian gak ketemu gak chat gw. Gw bingung lah mau ngapain, gw cuma bisa nangis sampe mata gw bengep.
dan gw baru ngerasa takut kehilangan orang yang bener-bener peduli dan sayang sama gw, dikit lagi kita udah jarang ketemu.
Semoga nanti kita disekolah yang berbeda tetapi tetap dengan perasaan yang sama. I Love you .