***
♡IZANA tidak suka berkembang di tengah hujan tidak seperti mu yang hanya menemukan ketenangan saat hujan turun .
Dia hanya duduk dengan senyum kecil di wajahnya membiarkan kamu bermain sendiri , karna dia tau cuaca ini akan membuat kamu bahagia .
Awan menjadi lebih gelap dan izana mengisyaratkan mu untuk berhenti karna dia khawatir itu akan membuat mu sakit .
"Ayo pergi" dia berkata , lalu berdiri dan membuka payung dan meletekkannya di atas kepala mu saat kamu sudah berada di samping nya .
Saat sedang jalan dia melihatmu mu yang kedinginan dan segera menggenggam tangan mu dan di masukkan ke saku mantel nya .
Lalu kalian melanjutkan perjalanan , dan saat sedang jalan sudut mata izana melihat siluet seorang pria yang terus mengikuti kalian berdua , genggaman tangan nya dia eratkan ketika dia merasa niat nya tidak baik .
Dia berbalik dan memberikan mu payung nya sebelum dia berjalan ke arah pria tadi .
"Aku fikir matamu melirik ke arah lain , bocah" Izana megancam , senyuman yang tidak mengartikan kebahagiaan sementara pria itu mencemooh .
"Kenapa kau tidak mencoba menyuruh gadis mu untuk menutupinya ? " dia memiringkan kepala nya sebelum dia menoleh padamu .
Dengan punggung mu yang menghadap ke arah nya , dia bisa melihat tali bra mu yang nembus karna baju mu basah , sementara dia tersipu dan langsung menghadap pria itu lagi , dengan lebih marah sekarang dia tau mengapa pria itu dari tadi melihat mu .
"kau menyukai pemandangan nya ? kalau begitu"
Izana mendaratkan pukulan keras ke wajah pria itu , kepalanya terangkat ke atas sebelum dia melihat hidungnya berdarah ."Kau beruntung karna masih bisa melihat ku sekarang , karna jika lain kali aku melihat mu kamu tidak akan memiliki mata menjijikan itu lagi"
Jelas orang cabul itu pergi saat izana menghela nafas dan izana melepas mantel nya dan memerintahkan mu untuk memakai nya , masih sedikit bingung tapi tetap mengalihkan pandangan nya .
"Sudah ku bilang berhentilah memakai pakaian tipis saat hujan" lalu izana menarik tangan mu untuk pergi dari sana .
end
Key
Bandung,04 November 2021****
Halo - halo semoga kalian suka yya♡jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen , thank u !