6.menginap

475 54 1
                                    

   Ya,karena sudah malam jadi ke 3 anak tersebut,memutuskan untuk menginap di rumah keluarga satoru.

   "Yuuji ayo ke kamar atas"ajak Nobara.

   "Yuuji gak boleh ke kamar satoru"pintah ibu satoru

    Di lantai atas,Yuuji yang melihat dari balik pintu kamar satoru terbaring di kasur nya dengan luka lebam di kepalanya.

     Ingin sekali ia mengelus dan mengobati luka lebam satoru seperti yang di lakukan ibu yuuji.

    Getho masuk ke kamar satoru sambil membawa segelas minuman jeruk dan melihat yuuji yang memandang satoru dari balik celah pintu yang terbuka sedikit.

    "Yuuji,mau memberikan jus jeruk ini ke satoru?'

    "Emm...tapi ibu satoru bilang,yuuji gak boleh ke kamar satoru"

     "Tidak apa-apa ada kak Getho di sini,tapi cuma sebentar saja,ya yuuji"

    Yuuji yang semangat karena di perbolehkan bersama satoru walau sebentar,yuuji mengambil jus jeruk dari tangan Getho dan menuju ke kasur satoru.

    Yuuji menaruh jus jeruk itu ke meja kacil yang dekat dengan kasur satoru dan naik ke kasur satoru.

    Yuuji mengelus luka lebam satoru dengan lembut,sambil memandang wajah ganteng satoru.

    Satoru  merasa ada yang memegang kepala nya langsung membuka mata nya,yuuji tersentak melihat satoru terbangun.

    yuuji langsung menjauhkan tangan nya dari luka lebam satoru.

     "Ma-maaf,satoru yuuji mengganggu satoru"

     Satoru tersenyum dan memegang tangan kecil yuuji dan mengarahkannya ke luka lebam nya lagi.

    "Tidak apa-apa,jika yuuji melakukan ini membuat luka satoru tidak sakit lagi"

    "Yuuji juga membawakan jus jeruk untuk satoru"

    "Yuuji tidak tidur?"

    "Yuuji khawatir dengan keadaan satoru jadi yuuji ke sini dengan kak Getho"

     "Yuuji bersama kak Getho?"

     "Hemm"

'Yuuji sama Getho juga,gak bisa berduaan sama yuuji'

'Tok-tok'

     "Yuuji ayo keluar"ucap Getho dari balik pintu kamar satoru.

     "cup...Selamat malam satoru"yuuji sambil mengecup puncak dahi satoru.

'Ughh...jantung ku gak kuat lagi'

     Saat yuuji melepas tangan nya dari dahi satoru,memegang tangan kecil yuuji dan menyuruh nya untuk mencium nya sekali lagi.

    "Yuuji cium kedua pipi satoru"

    "Cup...,cup...,"

      Karena yuuji terlalu lama Getho masuk ke kamar satoru dan langsung menggendong yuuji.

     "Eh lu jaga jarak ama yuuji,gak aman lu sekarang kalo sama yuuji"

     "Iya ya"

     Getho menurunkan yuuji di kamar nya yang sudah ada gum-gum(megumi) dan Nobara.

     "Yuuji jangan ke kamar satoru sendiri harus dengan kak Getho,ya"

      "Hemm"dengan wajah imut

'Berdamek,imut nya #BUKANMAEN#'Batin Getho

       Getho keluar dan menutup kamar yuuji.

       "Yuuji dari mana?kok bisa bersama kak Getho?"tanya Nobara

       "Yuuji tadi ke kamar satoru sama kak Getho"

       "Yuuji jangan deket-deket satoru untuk sekarang"pintah Gum-gum

       "Kenapa?"tanya nya polos

       "Dari pada di pikir mending kita tidur"ajak nobara

      Mereka naik ke kasur masing-masing dan menutup mata mereka.

    Sekitar pukul 01.15 satoru keluar dari kamar nya dan melihat yuuji dari balik pintu kamar Yuuji.

'Gemoy banget,jadi pen makan'

    Karena posisi tidur yuuji yang seperti bayi kucing membuat jiwa pedofil satoru menggila lagi.

    "Eh lu malem-malem ngapain di depan kamar mereka?"tanya Nanami yang setengah mengantuk.

    "Lah gw mau ke kamar mandi"

    "Kamar mandi itu di sono,buka di sini bambang"sambil menunjukkan arah kamar mandi.

TBC...
'Thank you sudah membaca cerita ini,maaf kalo author cerita ini up sedikit' yuuji

'Jangan lupa tinggal kan Vote'

10/11/2021
    

     

        

   

Part 1-My Little Tiger-[Goyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang