the strange

7 0 0
                                    

Hari ini wang yibo memiliki jadwal yang sangat padat, mulai dari pagi ia harus pergi ke tempat pemotretan dillanjut dengan acara tv sampai ia harus melakukan gladi untuk konsernya yang tinggal 3 hari lagi. sekarang sudah pukul 4 sore dan jadwalnya untuk melakukan gladi, walaupun tenaganya udah gak terlalu fit tapi ia tetap berusaha karena ia sudah merencanakan konser ini dari tahun kemarin.

sesampainya di lokasi konser yibo langsung disibukkan dengan acara gladi tapi akibat terlalu kecapean yibo pinsang di tengah gladi membuat semua staf panik dan langsung memanggil petugas medis yang telah di siapnya penyelenggara konser. 

yibo yang setengah sadar mendengar percakapan antara manegernya dengan dokter yang bertugas yang memintanya untuk menunda gladi hari ini dan beristirahat terlebih dahulu. tapi dengan keras kepala yibo bangun dan bersikekeh ingin melanjutkan gladi dan menyelesaikannya hari ini karena besok ia masih ada jadwal yang lain.

karena keras kepala yibo maka gladi di lanjutkan tapi ia selalu dengan pengawan sang dokter yang tak tau itu siapa, ia memperhatikan dokter tersebut berdiri di pinggir panggung sambil melihat sekelilingnya. menurut yibo itu sangat imut, tapi tak berlangsung lama ia langsuf disadarkan oleh direktor yang memintanya untuk melanjutkan gladi.

saat gladi selesai yibo mencari dokter tersebut tapi sayang ternyata ia sudah pulang dadri tadi dikarenakan ia hanya di kontrak sampai jam 7 malam sedangkan gladi selesai jam 10 malam di karenakan keterlabatan properti yang ada. yibo mencoba bertanya ke manegernya tapi sang maneger juga tidak tau karena dokter tersebut hanya menggantikan dokter yang tidak sempat hadir hari ini.

zhang xixi POV

jam sudah menunjukkan pukul 7.30 malam yang mana seharusnya jadwalnya sudah berakhir 30 menit yang lalu. karena ia tidak bisa bekerja terlalu lama lagi ia langsung berpamita kepada staf dan maneger yang ada disana dan mereka semua mengisnkan karena memang gladi molor akibat kelalain dari staff mereka. 

xixi bukannya tidak ingin tinggal tapi ia sudah merasa imunnya sudah snagat turun dan ia harus segera istirahat agar bisa berangkat ke rumah sakit besok pagi. saat sampa rumahpun xixi harus minum obat untuk imunnya dan kadang ia harus diberikan infus tapi itu sudah biasa buatnya karena penyakit imunnya ini sudah ia derita dari lahir.

sehari sebelumnya di rumah sakit umum shanghai

"gak bisa orang lain prof? aku kerja dirumah sakit aja udah kesusahan di tambah lagi kerja kontrak?" keluh kesah zhang xixi kepada profesornya ysng meminta untuk menggantikan dirinya untuk jadi tim medis untuk sebuah gladi konser. " hanya sehari itu ajah xixi nanti saat konser aku juga yang akan pergi, prof mohon sakali ini saja" mendengar perintah guru besarnya itu xixi udah tidak bisa melawan lagi.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I GOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang