Negara jepang adalah dimana para masyarakatnya paling banyak bahkan banyak perusahan-perusahan paling tinggi tapi ada satu perusahaan yang terkenal no 1 yaitu perusahaan namikaze yang dibangun oleh namikaze minato,minato juga memiliki benda siapa yang membeli benda itu akan menurutinya yang mengasihnya itu selama hidupnya bisa buat perempuan yang sexy pun atau orangtua pun bisa .
Minato juga memiliki seorang istri yang bernama namikaze khusina yang memiliki body sexy,ideal,montok dan juga memiliki dua anak-anak satu yang peremupuan yang bernama namikaze ino dan yang laki-laki namikaze naruto akan tetapi minato meninggal dunia dikarenakan minato naik pesawat jatuh mmebuat keluarga namikaze sedih atas meninggalknya suami dan ayahnya.
Ada satu orang yang bernama namikaze naruto yang sering tidak dianggap ibunya dan kakanya akan tetapi naruto tidak mempermasalahkan denan ibunya dan kakaknya akan tetapi naruto ingat pernah dibilang sama sang ayah .
"Naru ayah membuat kan buat mu yaitu sebuah makanan kamu bisa menggunaknya ke kaa chan onee san mu mereka akan mematuhi perintah mu selama-lamanya"
Baiklah tou san makasih saran mu baiklah naru keruang tou san:batin naruto
skip
selesai pemakaman banyak meninggalkan keluar namikaze yang bersedih bahkan naruto,ino,dan khusina menangis karena ditinggalkan oleh sang suami dan sang ayah mereka.
skip
semua kerluarga namikaze sampai dirumah bahkan semuanya masuk ke kamar masing-masing yah .
skip
setelah semuanya sudah mandi semua pada dibawah untuk makan malam dan naruto melihat ibunya dan kakak perempuanya itu di meja makan naruto langsung membawa nasi goreng yang sudah ditaburi makanannya yang dikasih tau sama sang ayah.
Nee kaa san dan onee san silakan coba masakan naru:naruto
hn:khusina dan ino
sluuurpppp
ino dan khusina memakan nasi gorengnya dan tidak lupa meminum macam minuman naruto melihat itu membatin.
Khu khu khu kalian akan jadi milik ku:Batin naruto ketawa
glek
sekitar 2 menit kemudian tiba-tiba semua tubuh naruko dan khusina berhenti membuat naruto berbicara dalam hati
"Apa berhasil makanan yang dibuat tou san":batin naruto
naruto melambaikan tanganya didepan mata ino dan khusina dan memanggil nama kakaknya dan ibunya.
Hei kaa san dan onee san:naruto
naruto langsung memperintahkan ino dan khusina dan mmebisikan ke telinga naruko dan khusina.
Ne onee san dan kaa san mulai sekarang kalian panggil aku anata:naruto bisik
baiklah anata:ino dan khusina
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X ino X Khusina X friend's Ino
RandomNaruto namikaze memiliki seorang kakak yang bernama nino yang super cantik,pintar,tsuneder,dan jangan lupa memiliki buah dada gede mmebuat naruto mulai nafsu denga nee-chanya Dan tidak lupa naruto memiliki seorang ibu yang sexy akan tetapi ino dan k...