NEBULOUS BOYFRIEND
Rate: mature
Pairing: PJM/MYG
Tags: romance, comedy, fantasy, explicit sexual content, top!JM, bottom!YG, mpreg
====
DON'T LIKE, DON'T READ!
====
"Hyung, sebetulnya kamu itu apa, sih?"
"Hah?"
Jimin yang saat itu sedang memandang gelembung-gelembung di gelas kolanya dibuat keheranan karena ucapan Yoongi yang demikian. Ujug-ujug, kekasihnya itu menelisik, seolah-olah ada yang mesti dicek dari penampilannya. Dia melihat ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri, memastikan apakah ada yang aneh dari dirinya kala itu. Akan tetapi, dia tidak menemukannya. Bau badannya juga masih baik-baik saja.
"Gimana?"
"Semalam aku memimpikan kamu, tetapi bukan kamu yang ini, melainkan kamu yang lain. Kamu ada dua: 1) kamu dengan enam sayap dan banyak mata di sekujur tubuhmu; 2) kamu dengan tanduk kambing gunung dan ekor reptil. Satu kayak malaikat, satunya kayak setan."
Sambil mengarahkan tepian gelas ke bibir, Jimin bertanya, "Ngapain mereka dalam mimpimu?"
"Ngajak ngewe."
"PFFTT!!"
Kola Jimin tersembur, muncrat membasahi kartu remi yang berserakan di lantai. Kata-kata Yoongi begitu frontal, dan itu berhasil membuatnya terkejut tanpa banyak jeda. Dia mau tertawa, tetapi susah. Sembari terbatuk-batuk, tangannya buru-buru menarik selembar tisu untuk lap bibir dan dagu yang basah.
"Yang benar saja? Dua-duanya? Dua-duanya ngajak kamu ngewe?"
"Iya." Yoongi mengeryit karena pacarnya dan kartu-kartu itu sekarang tampak menjijikkan. Dia jadi tidak selera lagi untuk bermain.
Melihat gelagat Yoongi yang seperti itu, Jimin jadi tengsin. Dia berinisiatif untuk mengumpulkan kartu-kartu yang kena semburannya dan menjemur itu di dekat pintu menuju balkon yang tak jauh dari tempatnya duduk supaya cepat kering.
"Lantas, apa kamu terima ajakan mereka?"
"Enggak, lah! Kamu pikir aku enggak takut lihat dua makhluk yang bentuknya—ergh, susah dijabarkan seperti itu?"
"Lho? Kamu baru saja menjabarkannya dengan jelas padaku barusan. Katamu yang satu kayak malaikat, satunya kayak setan."
"Aish! Hyung!"
Karena kesal, Yoongi melempar kartu di tangannya tepat ke wajah Jimin. Kartunya berserakan. Tugas Jimin bertambah lagi. Dia mendengkus pasrah, kemudian dengan ogah-ogahan mengambil lembar-lembar kartu itu satu per satu untuk dimasukkan ke dalam wadahnya.
"Sekarang jawab saja, Hyung, sebetulnya kamu ini apa? Kamu bukan manusia, ya, 'kan?"
"Seingatku semalam kita enggak minum, deh? Atau diam-diam kamu minum tanpa sepengetahuanku dan sekarang yang kamu perlihatkan adalah sisa-sisa dari mabukmu juga keinginan yang tak tuntas ... sebab semalam aku langsung tidur begitu datang kemari. Iya apa iya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebulous Boyfriend [pjmxmyg]
FanfictionHari-hari Yoongi menjadi aneh semenjak dia mendapatkan mimpi tentang Jimin dalam bentuk-bentuknya yang lain. Dia curiga ada yang salah dari pacarnya itu. Lalu apa yang bakal dia lakukan setelah diberi pembuktian akan dugaannya yang demikian? Apakah...