Rose ....
Dia adalah Rose,namanya adalah KIM ROSE.Dia gadis berparas cantik dengan rambut hitam yang panjang.
Dia tinggal di sebuah desa terpencil di Busan.Walaupun ia tinggal di desa terpencil, tetapi dia adalah anak dari CEO KIM terkaya di Busan.Ia dan orang tuanya tidak tinggal bersama karena ia memilih untuk tinggal sendiri dan mandiri,ia tinggal di Mension mewah dengan beberapa maid kepercayaan.
Sebenarnya alasan ia untuk tinggal jauh dari orang tuanya karena kedua orang tuanya terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing, mereka juga sering sekali bertengkar tentang hal kecil"Oh Sangat menyakitkan"Ia bukan menghindar, tetapi berusaha untuk menetralisir luka yang ia alami secara batin.
Ia bersekolah di bangku Junior high school.Semua orang di sekolahan, termasuk semua guru kecuali kepala sekolah tidak tahu kalau dia adalah putri dari CEO terkenal yaitu"Kim Seokjin dan Kim Eunbi" Karena ia yang melarang orang tuanya untuk mengatakannya, dia bilang Karena tidak ingin di istimewa kan.
Kim Eunbi dikenal sebagai gadis yang culun karena ia tak pernah berdandan seperti siswa lain.Walaupun begitu,ia tetap sangatlah cantik jika tanpa kaca mata kesayangannya.Ia bilang bahwa yang mencintai dia secara tulus,ia akan mencintai tanpa memandang fisik.
Rain atau Hujan.............
Ia sangat membenci hujan.......
Tanpa..
Alasan yang masuk akal ........
Atau bahkan ia sendiri tak mengetahui apa alasannya ....
Cemas......
Ia sangat cemas ketika hujan datang,
Detak jantungnya berdegup sangat kencang.Keringat keluar banyak dan tubuhnya menjadi dingin ketika hujan.Ia pernah bercerita tentang hal yang ia alami kepada gurunya, gurunya kemudian menanyakan alasan mengapa ia takut dengan hujan.Tapi Rose tak pernah tahu apa alasan ia takut dengan hujan.
Yah........
Rose berharap ada laki-laki yang akan mengubahnya menjadi lebih baik.Dan membantunya untuk melawan ketakutannya dengan hujan.
Ia mendambakan seorang laki-laki yang tulus mencintainya, selalu membuatnya tenang dan memeluknya ketika hujan datang.
Ia ingin sekali bermain hujan dengan laki-laki dambaannya itu.
Dia adalah...
Jeon Jungkook.....
Yah Jeon Jungkook, Golden Maknae Bangtan sonyeondan.Rose adalah seorang ARMY girl,ia menyukai semua member... terlebih Jungkook.
Ia selalu menginginkan Jungkook menjadi Suaminya.Yah itu adalah hal yang mustahil karena Jungkook adalah seorang Idol selain itu umur mereka terpaut 7 tahun,tapi tidak ada yang mustahil tentang itu semua jika memang jodohnya.
Ia bercita-cita menjadi seorang KPop idol girl.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN RAIN
FanfictionIni adalah sebuah cerita tentang seorang gadis yang membenci hujan,yah tanpa alasan ia membenci hujan. Ia menanti cinta,dan menginginkan cinta yang akan menenangkannya dan memeluknya ketika hujan. Ia menginginkan sebuah ketulusan dan kepercayaan...