nov.
sy bingung dngn bnyk hal dihidup sy. trkdang bkn krna tdk paham, tp sy hnya ragu.
sy trlalu sering disakiti oleh ekspetasi sy sndiri.
sy tdk seyakin dulu.
sy sdh tdk bisa mengandalkan didikan orang tua sy, kisah keluarga sy sdh tdk ada harapan sejak lama.
krna itu sy butuh cinta lain selain kluarga sy dihidup sy.
smoga km, sy mls cari yg lain. sy maunya sm km.kdng sy nanya ke diri sy sndiri, "km ini siapa? sy selalu tau alasan dr setiap keputusan yg km pilih, tp sy tdk knal siapa km."
sy kdng bingung, sy yg jahat atau sy yg lg dijahatin.
sy yg minta maaf, tp sbnrnya hati sy jg luka.
sy banyak memaafkan, tp knp setiap satu kslhan yg sy lakukan rasanya sulit sekali mereka maafkan.
sy tulus, maaf dari sy slalu tulus. sy salah, dn sy slalu menyesal dgn kputusan yg sy buat.
sy memang petarung yg buruk, tapi urusan bertahan sy jagonya.
sy percaya dngn takdir tuhan.
tuhan itu baik, apa yang dia renggut dr sy jika sy iklas pasti akan digantikan dngn yg lebih baik dikemudian hari.
prosesnya memang mnyakitkan, tapi saya prcaya!prcaya sm sy, sy selalu berusaha sebaik mungkin untuk pegang omongan sy sndiri.
PERCAYA SM SY
bkn sy g prnh cemburu, sy juga bisa cemburu. tp sy selalu berpikir sepositif mungkin.
sy tau itu sakit, tp kok km lucu kalo lg cmburu:> sy suka xixi
kalo cuma chat aj ga ngaruh kok ke sy. love language sy acts of service.