chapter 1 #kemunculan sosok gaeun

18 1 0
                                    

Assalamualaikum

Hai semua bantu dukung aku yah 😉

...Happy reading...
-


-
-
-
-
-
-
-
-

Namaku ian,aku sekolah di SMA elite,dan aku mempunyai seorang sahabat sejak kecil,ia sudah ku anggap sebagai saudara ku.

Saat disekolah....

"Heii ian" sapa sahabat nya itu

"Ada apa hyunwoo" balas Ian

"Hari ini ada pelajaran bahasa,kau sudah mengerjakan tugasnya?" Tanya hyunwoo

"Nih.." ujar Ian sembari memberikan buku bahasa pada hyunwoo

"Hahaha kau tau saja.." tawa hyunwoo,karena Ian tau,hyunwoo pasti belum mengerjakan tugasnya.
Ian hanya menggeleng kan kepalanya,lalu ia melihat keluar jendela.Tak lama kemudian hari dan kanglim pun tiba di kelas...

"Selamat pagi" sapa hari dan kanglim yang baru datang.

"pagi..."ujar hyunwoo."wah wah kalian lengket sekali,sampe pegangan tangan segala"ledek hyunwoo pada pasangan hari dan kanglim.seketika wajah mereka memerah karena malu,mereka tak sadar sedari tadi tangan mereka bergandengan sampai ke kelas.

Tak lama kemudian murid murid mulai berdatangan.

Krriiinnggg....
Bel sekolah berbunyi..

Semua murid murid yang ada diluar kelas langsung berlarian menuju kelasnya,sedangkan yang dikelas mereka segera kembali ke tempat duduknya masing masing....

" selamat pagi anak anak..." Sapa Bu Yuri yang baru saja masuk ke kelas 11 MIPA
"Pagi Buu..." Jawab mereka dengan serentak.
"Oke anak anak kita mulai pelajaran hari ini,dan tolong ambilkan buku paket nya di perpustakaan yah.."
"Biar aku saja" semangat hyunwoo,sembari menarik lengan Ian yang berniat mengajak ian untuk mengambil buku.Ian ia tak pernah menolak,ia selalu mengikuti hyunwoo tanpa bantah.

Setelah itu mereka segera pergi ke kelas nya sembari mengobrol dilorong,tiba tiba ian,ia tidak sengaja menabrak sesuatu...

Brukkk....

"Eh...ma-maaf" ucap nya
"Eh tidak apa,lagi pula aku yang tidak melihat jalan"jawab Ian. Ian dan wanita itu segera merapikan buku yang terjatuh tadi.
"Baiklah aku duluan,aku buru buru,sekali lagi maaf yah" ujar nya,sembari berlari mundur,dengan rambut hitam yang terurai sangat cantik.mereka terpana melihat itu.

"Cantik sekali...andai aku bisa memilikinya"ujar hyunwoo dengan mata berbinar melihat kecantikan wanita itu,ian hanya diam melihat tingkah hyunwoo.
"Sudah ayo cepat,Bu Yuri pasti sudah menunggu"
"Kau ini,tidak bisa kah kita mengikuti nya sebentar?" Tanya hyunwoo sambil meminta agar Ian mengikuti kemauan nya.
"Tidak..!" Ucap Ian sembari meninggalkan hyunwoo sendirian.
"Iaaaaannnn......." Sembari berlari menuju Ian...




*Ralat
Terimakasih pada pembaca yang udah mampir ❤️

TAKDIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang