Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Oke kita lanjut yah....
#TAKDIR
****Happy reading****
klo kalian suka dengan cerita ini tinggal klik pp aku yah 😉 nanti Disana ada part sebelumnya.....
Oke lanjut......
Flashback...
Saat itu mereka sedang berada di taman bunga,taman yang indah dengan hamparan bunga yang cantik....gaeun,Ian, hyunwoo,hari dan juga kanglim...
Lalu mereka bersua foto bersama,hari meletakkan handphone nya di didepan *pake trypod gitu tau kan,parah sih kalo nggk tau😭*"Ayo bersiaplah..1...2...3..."
Ckreeekkk..... *Suara kamera gitu loh heheh:)*
Lalu hari berlari menghampiri hp nya itu untuk melihat hasil fotonya.
"Ini bagus!" Ujar hari."aku ingin melihatnya" teriak hyunwoo sembari berlari menuju hari,lalu disusul oleh kanglim.
"Tidak! wle...." Ujar hari sembari menjulurkan lidahnya."hari berikan!!" Sembari merebut ponsel hari,dengan cepat hari berlari agar lebih jauh dari jangkauan hyunwoo.
"Harii.. berikan..!!" Ujar hyunwoo mengejar hari...
Sedangkan kanglim,ia hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu.Disisi lain..
Angin bertiup dari barat...
Gaeun :"sejuukk...." Ujar gaeun dengan memejamkan matanya yang merasakan hembusan angin...
Mendengar hal itu pria disampingnya menoleh kearahnya,Ian pria itu adalah Ian.Ian melihat gaeun dengan tatapan istimewa (azzekk) dengan hembusan angin yang menggoyangkan rambut panjangnya,ia terpesona melihat itu,hatinya seakan bahagia dan secara tidak sengaja ian.......
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_Ian mulai menyukai gadis itu,Ian tersenyum melihat gaeun,wanita uang berhasil membuat hatinya bahagia.
Gaeun POV
Hembusan angin itu berhenti,aku kembali membuka mataku,dan aku merasakan bahwa ada seseorang yang sedang menatap ku.Aku langsung menoleh pada seseorang yang berasa disampingku....
Ternyata benar!! Ian...dia menatapku dengan senyumannya.Dia yang selalu bersikap dingin dan acuh tiba tiba memberikan senyumnya pada ku, senyum yang tidak pernah aku lihat sebelumnya.dan entah mengapa aku merasa aneh ....
POV endIan POV
Wanita itu langsung menoleh kearah ku tanpa aba aba,aku terkejut,tapi jujur saja aku tidak bisa berpaling, senyum tipis yang kuberikan padanya tidak bisa aku hentikan.Flashback off....
Dikamar Ian
Ia merasa bahwa ini salah.
"TIDAK! aku tidak boleh menyukainya!" Ujar Ian sembari meletakan tangannya di dada.
"Aku tidak boleh mencintai orang yang sahabat ku cintai!!" Sembari mengepalkan tangannya dan memukul dadanya dengan keras.ian merasa bahwa dia bersalah,tidak seharusnya ia menyukai gaeun,tapi hati tidak bisa dibohongi,hatinya terus melukis kan nama gaeun dengan indah....
"Aku harus menghentikan rasa ini..!!" Ucap Ian dengan sembari mengepalkan tangannya dengan kesal.Tanpa Ian sadari ternyata ada seseorang yang sedang berdiri dibalik pintu kamarnya!
Pria itu sangat kesal,marah dan juga kasihan, hatinya merasa tak karuan,lalu pria itu mengepalkan tangannya dan membanting pintu kamar Ian dengan keras..
Sontak Ian kaget mendengar itu, jantungnya berdebar,dan yang lebih ian kaget kan ternyata orang itu adalah.....
_
_
_
_
_
Ian :"hyunwoo..!!!?"Dah dulu ah...
Tenang aja besok dilanjut
Bye bye...
Makasih udah mau mampir + baca cb aku
⚠️klo kalian suka dengan cerita ini tinggal klik pp aku yah 😉 nanti Disana ada part sebelumnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Cerita Pendek"Apa kau mau menjadi kekasihku?!" "a-apa?!" Cerita ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan hati sang gadis pujaan hatinya..... Cerita ini hanya karangan belaka Tidak bermaksud menyinggung atau mengubah sifat tokoh pemeran...