Derap langkah kaki seorang lelaki mengarah ke arah kampung halaman lelaki tersebut. Lelaki itu sesekali menghela nafas karena kelelahan sehabis menyelesaikan misinya jangka panjangnya. setelah 4 tahun ia meninggalkan desanya, akhirnya lelaki itu bisa pulang ke desanya guna untuk melaporkan hasil perjalanan jangka panjangnya kepada hokage ke 6 dan mengambil waktu untuk rehat sebentar dari perjalanan penebusan dosanya. Sasuke Uchiha, seorang shinobi tingkat tinggi yang juga menjadi pahlawan di desa daun mulai mendekati kantor hokage. Dirinya ingin segera melaporkan hasil perjalanannya dan pulang ke rumahnya yang sudah lama ia tinggalkan dan segara merebahkan diri ke kasur nya. Sebenarnya alasan utama ia kembali ke desa adalah bukan semata – mata untuk melaporkan misi. Tetapi juga untuk memastikan apakah kunoichi cantik berambut pink yang selalu menunggu kepulangannya masih menunggu dirinya. Bohong jika sasuke tidak memiliki perasaan kepada kunoichi itu. Dirinya sangat mencintai gadis berambut pink itu, hanya saja kajadian masa lalunya yang sangat sulit bagi dirinya untuk membuka diri buat orang lain. Sasuke selalu merasa bahwa sakura sangat bahkan terlalu baik untuk dirinya. Ia hanyalah seorang mantan ninja pelarian yang pernah melakukan banyak dosa dan mengacaukan dunia shinobi. Sedangkan sakura adalah gadis baik hati dan bisa mendapatkan lelaki yang jauh lebih baik darinya. Sehingga sasuke selalu berfikir, jika dirinya tidak pantas untuk sakura, namun dirinya juga sejujurnya tidak rela jika sakura dengan lelaki lain. Pikiran2 tersebut terus berkecamuk di kepala sasuke sampai akhirnya dia sampai di pintu masuk ruangan hokage ke 6.
"tok..tok..tok.." sasuke mengetuk pintu masuk ruangan tersebut. " masuklah" jawab suara dari dlaam ruangan. "oww,, sasuke !! ini benar kau? Tidak kusangka kau tiba – tiba datang menunjukkan dirimu yg kupikir telah hilang ditelan bumi" ucap kakashi yang terkejut melihat kedatangan sasuke. "hn" sasuke hanya maenyaut seadanya. "aku ingin melaporkan hasil perjalananku dan mengambil rehat untuk beberapa waktu kedepan, apakah tidak masalah kakashi?" kata sasuke pada kakashi. " baiklah, tidak masalah, berikan laporan mu dan cutilah sebentar, kau butuh istirahat untuk memperbaiki kehidupan sosialmu, dan terutama kau harus bertemu dan menghabiskan waktu dengan gadis pujaanmu bukan?" kakashi merespon sasuke dengan sedikit menyinggung kunoichi yang selama ini ada di fikirannya. Sasuke hanya diam menatap kakashi. Jujur dirinya tidak tau harus menjawab apa. Dirinya juga tidak tau paakah sakura masih mau bertemu dengannya setelah 4 tahun perpisahan mereka. Kakasi melihat sasuke terdiam pun, langsung tersenyum dibalik maskernya. Dirinya cukup tau bagaimana karakter sasuke yang sangat antisosial ini. Kakashi pun melanjutkan "jika kau berfikir sakura sudah melupakan mu, maka kau slaah besar. Sampai saat ini gadis itu masih setia menunggu kepulanganmu. Jadi tolong, jangan buat di menangis lagi sasuke. Buka lah pintu hatimu untuknya, hanya kau yang bisa membahagiakan gadis itu" mendengar kata- kata kakashi sasuke menatap kakashi dengan raut wajah yang sulit diartikan. "dia ada di rumah sakit jika kau ingin bertemu dengannya. Aku terima laporan ini, dan segeralah temui dia" lanjut kakashi.
"hn.. terima kasih" sasuke pun pergi meninggalkan kantor hokage. Dia berniat menuruti kata-kata kakashi, dan berfikir, apakah sakura juga merindukan dia seperti dirinya yang sangat merindukan sakura. Sambil berjalan ke arah rumah sakit, Sasuke tenggelam didalam lamunannya sampai tersengar suara yang sangat ia kenal memanggilnya " oii teme!! " ahh.. suara ini, suara teman yang sudah menyelamatkannya dari kegelapan. Ck, jujur sasuke juga merindukan celotehan temannya ini, namun saat ini dia benar2 tidak ingin diganggu. "ada apa dobe?! Apakah kau harus berteriak teriak seperti itu?" sasuke menjawab teriakan naruto dengan ketus. " kau ini, 4 tahun kita tidak bertemu, bisa-bisanya kau ketus seperti itu! Benar2" jawab naruto yang juga jadi sedikit kesal dengan respon sasuke. " teme, kapan kau kembali? Kenapa tidak memberi tahuku? Apa kau sehat? Atau kau akan pergi lagi? Bagaimana misimu?" naruto menjejal sasuke dengan beberapa pertanyaan yang membuat sasuke hanya merespon dengan kata andalannya "hn.. begitulah" respon sasuke. Mendengar respon yang sangat menyebalkan itu, narutopun kesal dibuatnya. "arrghh kau ini, niat berbicara atau tidak? Jika kau seperti itu, kenapa kau kembali ha?! Kau ini benar2! Untung saja kau temanku" ucap naruto. "ahh sudahlah, ayo ikut aku, kita berkumpul dengan teman2 yang lain. Aku yakin mereka juga terkejut melihat kedatanganmu" tanpa persetujuan sasuke, naruto segera menarik lengan sasuke ke kedai yakiniku tempat teman2 mereka berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do i deserve to be loved
Romancesasusaku milik masashi kishimoto, semua tokoh dalam cerita ini milik masashi kishimoto. cerita ini murni milik saya cerita ini hasil dari imajinasi saya yang sangat menyukai karakter sasusaku enjoy....