sorry for typo
Happy Readinghappy kiyowokkk~
pagi yang cerah dimulai dengan pertengkaran sepasang anak kost an Bubu (anak pemilik) no.127 jalan Kembang mawar melati anggrek janda bolong ehh? salahh maksudnya jalan kembang mawar-melati karna disitu banyak yang suka pipis sembarangan makanya setan2 liar bermunculan gegara nyium aroma tanah pluss amis banyak yang coli disitu uga makanya para setan berkumpul terus meeting gmn caranya biar manusia kapok terus mereka pake cara potong tytyd nya atau tutup meki nya biar kaga bisa pipis sembarangan lagi. akhirnya warga setempat pada nabur bunga mawar-melati biar arwah si sethan senang karna sebenarnya sethan juga membutuhkan kasih zhayangg, sesak pun lepas alias lega gak kebelet pipis lagi.
hari ini adalah PTM pertama setelah hampir 1/2 taon kaga sekolah lupa udh w tapi yang penting udh masuk lagi dan ini semua 70% gegara bunda Ragil hamidun, Luncinta luna hamidun uga, gegara istaka nyanyi 'kevin jangan marah-marah NanTe takut LeKas Tuaaa~ wlekkk wlekkk mbee' sebagai penggemar Kevin Sanjaya agak gmn yah!, terus popo lagi duhh! emm sebenernya gegara corona sih gyuss tapi karna w pernah kena covid-19 dan karna gw cewek jadinya coronce. gak ada hubunganya elahh mana nih hidung sdh pesek dicolok ampe 4 kali coba apa kagak melar?😑.
"ini punya gw bangsat!" ucap Jeno yang tak mau kalah. eumm sebenarnya ini udh hampir jam 7 tapi mereka tetep rebutin hal2 random seperti kaos kaki buluq yang udh robek bagian jari kaki ampe seperdua mana gk ada dicuci selama 1 minggu apa kaga bau ketek istaka?.
"PUNYA GW INI ANJENG LIAT YANG ADA TULISAN RENJUN MY LOPE-LOPE TERUS KAGAK W CUCI BIAR ADA TANDANYA KALO INI PUNYA GW YANG BAU TERASI CAMPUR JENGKOL" teriak Mark tak mau kalah
Jeno yang ngeliat Mark emosi ampe keubun2 pun akhirnya ngalah takud dia mah kalo sama lion satu ini entar di aum lecet dah muka tamvan seorang Jeno si pangeran sekolah (sebenernya cuma Jeno yang nganggep dirinya pangeran sekolah padahal mah Mark itu) apalagi kalo sampe Renjun tau beuhh bisa di gebukin massal dia mah si lidi ini kekuatan nya kayak hulk tau gk? gk tau ohh ydah w juga g tau dah, kan dia teh gak mau mati muda soalnya belum bikin Nana hamidun anak mereka apalagi morotin janda gatel kan belum satu2nya cita2 mulia seorang Lee Jeno.
alahh alasan bilang aja lu takut ama si Mork Jenongg -Phaniee
kagak takut w anjeng cmn males tengkar aja gw -Jenong
hilihhh alazhan -Phaniee
"AYOKK LU MAU GW TINGGAL HAH?!" teriak Mark ngegas biasa dia kan gas ijo sejak dini.
"ihh emang si anjing ini tungguin lah woee bangsat!" teriak Jeno dari dalem
"cepet 5 4 3 2 1" ucap Mark cepat
"ayok" ucap Jeno lalu naik
sebenernya Jeno punya mobil sama motor sendiri cmn lagi dibengkel kalo mobil remnya blong terus kalo motor keknya ringsek gegara abis balapan motor.
vanxierzz~~
hampir aja gerbang mau ditutup untung Mark gercep.
"kamu ini Jeno selalu saja terlambat kamu juga Mark kamu kan ketua sosis -" ceramahan pak Dio dipotong oleh Jeno
"osis kali pak keliatan banget belum makan makanya otak nya mikir makan bae" ucap Jeno santai seakan tak ada beban hidup.
"kamu ini ngelawan aja kerjaan nya udh sana masuk untung kali ini bapak lolosin kalian karna masih baru2 masuk kita kalau enggak udh bapak kurung kalian ditoilet umun" ucap pak Dio sambil menghela nafas
vanxierzz~
TBC:vGaje pliss janlup vote ya sayangg~~
byee!
see you next chapterr♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Beneran Seme? ||Markno
FantasyMark dan Jeno adalah seorang seme sejati siapa kah yang akan mengalah?