02. YBS•Markno

1.4K 70 13
                                    

Sorry for typo!

Happy reading ngabb:v

"WOE ANJING! HASAN UDIN! GEBLEK LU YE! MINTA DI BETOT KEPALANYA! LU NGOMONG APA KE NANA GW YANG CANGTIP SAMPE2 DIA MARAH KE GW ASUU! " teriak Jeno ketika jam istirahat dan mereka sedang berada di kantin sekolah. Haechan yang di teriakin malah asik ngegosip sama si Cimol/ Cici Imod Montok Or Lonjwin pacar nya Mark.

"GOSAH TERIAK BANGSAD! LU MAU GW BANTING?! NGAJAK BERANTEM AJA KERJAANNYA!" teriak Haechan

"sudah woee mau gw bacok lu bedua? berisik banget kek dipasar babik! udh chan tadi si Naeun nyungsep ke got terus ke dorong masuk ke sepiteng gitu? terus lanjutin woee! penasaran gw suu malah berantem" lerai Renjun karna merasa teriakan mereka tak ada guna nya yang paling berguna sekarang adalah si Naeun kena karma karna udh deketin pacarnya yaitu Morkli.

"ehh... iya moll tadi si Naeun nyungsep ke got pembuangan limbah nya kakek limbat terus lu tau kan sepiteng belakang tempat pembuangan eek lu semua yang penuh sampe udh mau ambruk makannya kita semua dilarang kesana takut abruk terus bauk eek deh lu semua tadi si Naeun didorong terus si Naeun itu kan lebih gembrot dari gw makanya tu sepiteng jebol terus dia mandi eek kita" jelas Haechan panjang lebar melupakan pertengkaranya tadi bersama Jeno, Jeno yang mendengar nya hanya mendengus.

'dasar para uke hobi banget ngegosip kurang kerjaan untung manis, untung cantik, untung sayang, untung cinta, untung hole nya nikmat- eh?!' batin Jeno

"HEH HAECHAN GEMBROT NAMA GW TUH RENJUNIE CANTIK SEANTERO KALO LU LUPA" ucap Renjun ngegas sambil menjitak sayang kepala Haechan yang membuat si pemilik meringis kesakitan.

"HEH BESI LEMPENG LU KALO DITIUP ANGIN AJA UDH KESERET MENDING GW AGAK BERISI DARI PADA KAYA LU BESI LEMPENG WLEKK😋" gas Haechan.

GOSAH BINGUNG SAMA KELAKUAN MEREKA YANG SERING NGEGAS EMANG MEREKA ITU ELPIJI/GAS IJO SEJAK JABANG BAYIK!.

"APA KATA MU HAECHAN PABO YAA?! KAU ITU GEMBROT SADAR DIRI SEDIKIT BODOH!" gas Renjun lagi, emang si krempeng satu ini nih yaa suka bener ngegass.

"astagafirulohh.. ampuni Haechan ya Allah Haechan khilap kalo liat temen Haechan yang keturunan Dajal ini" ucap Haechan sambil mengelus dada datarnya upss😝

kurang ajar lu Thor datar-datar gini sumber asupan Lucas tiap hari -Haechan cangtip2k21.

dihh pede lu! Lucas nya aja yang takut ma elu biasanya juga digodain yang montok langsung lemah imannya -Phaniee Cangtip lebih dari Haechan!

awas lu Cass mati lu liat aja! -Haechan

lu kenapa cepuan si phan?! -kingkong wakanda kelebihan hormon

harus jingan lu mah kaga tau serunya cepuan! -Phaniee cangtip:"

oasuuu.. angel tenan! -Kingkobra berbadan gajah

ingat kata2 lu sendiri cass 'SELAMAT MENIKMATI MATI' 😔 -Phaniee

"Lu Kristen goblok!" ucap Jaemin yang tiba2 nongol entah dari manah mungkin dari antahbaratah pluss nyambung dan langsung nampol kepala Haechan.

"heh nanti sebelum pulang kita mampir ke cafe Neo kopi moka cino kesukaan Kingkobra berbadan gorila yukk" ucap Jaemin langsung sok nyambung padahal mah dia SKSD 'sinyal kagada sok Daring' bilangnya sih daring padahal buka galeri atau video terus nge scroll ampe bawah.

"ehh... nana cayank nono tunggu in dari tadi lowhh mau pesen apa? biar nono pesenin" ucap Jeno selayaknya babu karna prinsip Jeno adalah:

'gpp dibabuin asal udh nyoba, enak apa enggak kalo enak ya seterus nya ngebabu juga okelah tapi kalo enggak yo weess tak ghosting:v' -Jeno2k21.

"eumm nana mau bakso kucheng sama susu kuda liar dehh" ucap Jaemin.

TBC

GAESS MAU KETAWA DULU AKHIRNYA AKU LANJUTIN INI BOOK😂 PADAHAL DAH NIAT PINDAHIN KE AKUN YANG ATU TAPI TERNYATA CEPET BANGET BENERNYA PLISS.. AWALNYA AKU TAKUT AKUN INI LANGSUNG HILANG GITU JADI AKU LANGSUNG GERCEP PINDAHIN KEAKUN YANG ATU EHH TAU2 CEPET BAIKKAN TAU GITU GAK AKU PINDAHIN SAT🙂🤗👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yakin Beneran Seme? ||MarknoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang