Alberu Crossman biasanya bisa dengan mudah memahami Cale Henituse, dongsaengnya. Tapi saat ini Cale seperti teka-teki yang sangat sulit untuk dipecahkan. Kebingungan dan mungkin kecurigaannya kemudian ditambahkan saat tatapannya jatuh ke wajah kaku Choi Han yang berdiri di belakang si rambut merah.
“Ada apa denganmu, hm?” tanya Alberu, menumpuk kertas-kertasnya di gunung dan mengalihkan seluruh perhatiannya ke dongsaengnya. "Wajahmu bukanlah wajah ketika orang menyebutmu pahlawan sejati."
Itu memang wajah baru Cale. Dia mengerutkan kening; bibirnya terkatup rapat membentuk garis tipis. Alberu bisa menebak setidaknya dua emosi, kesal dan bingung.
"Katakan padaku."
Alberu membuat suaranya selembut mungkin. Namun, tidak ada tanda-tanda Cale melonggarkan bibirnya yang rapat. Jadi, dia menatap instrukturnya.
"Instruktur-nim?"
Choi Han menggigit bibir bawahnya seolah menahan amarahnya.
“Duke Fredo. Bajingan."
Kerutan langsung terbentuk di dahi putra mahkota. Choi Han bukan tipe orang yang mengutuk dalam kondisi umum.
“Apa yang—”
Dan dia hampir mengutuk tetapi menahan diri mengingat seekor naga berusia enam tahun ada di sini, mengunyah kue. Dia sekarang bisa lebih atau kurang berspekulasi masalah tetapi ragu-ragu untuk mengakui. Jadi dia mendesak Cale untuk berbicara.
"Dongsaeng, tumpah," suaranya tegas.
“Haaa …” Cale mulai menghela nafas. Di belakangnya, rahang Choi Han mengatup. "Kondisi Duke Fredo tidak membaik."
Alberu mengangguk. Dia tahu bahwa Duke Fredo sang vampir telah pingsan di wilayah Henituse, dibawa oleh Solena. Itu bukan kabar baik karena kehadiran sang duke sangat penting untuk rencana Alberu dan Cale. Masalah utamanya adalah, waktu jatuh tempo rencana semakin dekat. Mereka membutuhkan kondisi optimal Duke Fredo.
“Penyembuh vampir bilang dia butuh darah. Dari seorang manusia. yang segar. Dan pilihan Choi Han adalah tidak.”
Kegentingan!
Sebuah kue di tangan Raon hancur. Raon tidak ada di sana ketika Cale memeriksa kondisi Duke Fredo beberapa jam yang lalu bersama dengan Choi Han karena dia sedang makan siang dengan On dan Hong.
MEMBANTING!!
“Darah tidak diperbolehkan! Manusia, jangan beri dia darahmu! Aku akan membunuh Duke Fredo dan Vampir Dokter jika kamu berdarah setetes!"
Naga muda itu berteriak dengan marah sambil membanting meja.
“Haa…”
Alberu yang menghela nafas kali ini. Dia akhirnya tahu mengapa Cale membuat wajah baru itu. Dia kesal untuk melakukan apa yang dia tidak mau. Dia juga bingung karena meskipun dia tidak mau, dia membutuhkan itu. Dan dia tidak bisa menemukan pilihan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drinking Cale's Blood
KurzgeschichtenBerlangsung setelah bab 620-ish, setelah Cale kembali dari ujian. Cale yang sedang dalam perjalanan ke rumahnya, menemukan Duke Fredo yang pingsan. Dia kemudian diberitahu bahwa memberikan vampir darahnya sendiri adalah cara yang paling efektif. NOT...