2 Anak Kembar Yang Pintar

64 3 3
                                    

Suatu hari.. Ada 2 anak  yang sangat pintar. Mereka bernama Smartha dan Smarthie. Mereka berdua kembar. Smartha dan Smarthie, suka sekali mempelajari pelajaran Matematika dan IPA. Cita cita mereka pun sama, yaitu menjadi seorang Dokter. Smartha ingin menjadi Dokter Anak, dan Smarthie, ingin menjadi Dokter Kulit. Yuk kita baca lebih lanjut tentang cerita mereka berdua...

"TENG TENG TENG TENGGGGGG" Alarm pun berbunyi. Smartha dan Smarthie langsung bersiap siap masuk ke Kamar Mandi. "AKU DULUAAANNNNN" Smartha merebut. "ENGGAAAKKKK, AKUUU YANG DULUANN" Smarthie merebut. Tiba tiba "Dok Dok Dok" Pintu Kamar di ketuk. "Assalamualaikum" Kata Ibu, sambil membuka Kamar. "Waalaikum Salam" Jawab Smartha dan Smarthie besama.

 "Kenapa kok Pagi Pagi sudah ribut saja?" Tanya Ibu. "Smartha nya nih Bu, ga mau ngalah sama aku" Jawab Smarthie. "Loh kalau Smartha ga mau ngalah, berarti Smarthie yang ngalah. Smarthie kan bisa mandi di lantai 1" Jelas Ibu. "Yasudah deh, Smarthie mandi di lantai 1 saja" Kesal Smarthie. "YEEYYYY AKU MANDI DISINII LAGII" Sorak Smartha. (Setelah Mandi) 

Smartthaaaaa Smartthiiiiiieeeee... Makan dulu nak" Teriak Ibu. "Iya Buuuu, sebentaaaarrr" Jawab Smartha dan Smarthie. (5 Menit kemudian) "Nyam Nyam Nyam.. Wahh enak sekali masakan Ibu" Puji Smarthie. "Iya dong, ibu kan bikin nya itu dengan pennuuuuuhh kasih sayang" Jawab Ibu.  

Tiba tiba " KRING KRING KRINGGGGG... SMARTHAAA SMARTHIEEEEE, AYO CEPETAN MAKANNNYA, NANTI KEBURU TERLAMBAT LOOO" Teriak Mia (Teman Sekolah Smartha dan Smarthie). "IYA IYAA SEBENTARRRRRR" Jawab Smartie. "Ayo cepetan makan nya Smartha, Mia udah nungguin tuh" Ajak Smarthie. (2 menit kemudian) "Aaaahhhh Alhamdulillah habis dehh makanan aku" Kenyang Martha. "Ayo Smartha kita ambil sepedanya. Mia udah nungguin tuh" Ajak Smarthie. "Iya ya" Jawab Smartha.

 "Nah ini dia Sepeda aku" Sorak Smartha. "Yah Sepeda aku ban nya kempes nih, gimana dong?" Sedih Smarthie. "Smarthie, pinjam sepeda aku aja" Kata Mia. "Wah terimakasih Mia" Senang Smarthie. "Iya sama sama" Kata Mia.

 (Sesampainya di Sekolah) "Assalamualaikum Bu Jena" Salam Smartha, Smarthie, dan Mia. "Waalaikum Salam Smartha, Smarthie, Mia. Wah udah datang aja nih, yasudah duduk dulu di kursinya ya. Tunggu teman teman yang lain." Jawab Bu Jena (Guru Kelas Smartha, Smarthie, dan Mia). Tiba tiba "ASSALAMOALAIKOM" Salam Geng Kece "Teman Sekelas Smartha, Smarthie, dan Mia). "WAH UDAH ADA TEMEN DEKET KITA NEHH.. HEH KALIAN NGAPAIN DISINI?!!?? SOK PINTER YA KALIAN. BESOK KITA UJIAN, COBA KITA LIAT, NILAI MANA YANG PALING BAGUS" Senang Geng Kece. "Oke, siapa takut?" Jawab Smartha, Smarthie dan Mia. 

(Setelah Pulang Sekolah, mereka pun belajar bersama di rumah Mia) "Kita belajar IPA ya. Kan besok ujiannya IPA" Ajak Mia. (Akhirnya, mereka pun belajar bersama sama). (Keesokan harinya, Smartha, Smarthie, dan Mia sudah berada di Sekolah. Dan mereka bersaing nilai dengan Geng Kece. Tapi tiba tiba, Ibu Jena pun datang memberikan soal soal ujian)

 "Hah?!? Kok soal nya susah sih" Kesal Adhuil (Anggota Geng Kece) "Kemaren kan kita belum belajar Dhul" Jawab Joro (Anggota Geng Kece) "IH APAAN SIH...  KEMAREN KAN KITA UDAH BELAJAR IPA" Kesal Adhuil. (Mereka berdua, akhirnya saling bertengkar dan tibalah waktu ujian selesai)

 "Semuanya, dikumpul kan di meja Ibu ya" Suruh Ibu Jenna. (Ibu Jena langsung mengecek hasil jawaban jawaban murid muridnya) "HAH?!? ADHUIL, JORO, DAN AMDO. KOK ES YANG MENJADI PADAT KOK JAWABANNYA ADALAH MENCAIR?!? GIMANA SIH KALIAN?!? YAUDAH DEH, MULAI SEKARANG, KALIAN SETIAP HARI, PAS DATANG KE KELAS, LANGSUNG NYAPU NGEPEL KELAS" Kesal Ibu Jena. "HAHHH??!?? IHHHHHH KESSEEELLLL DEHHHHHH" Kesal Adhuil. 

TAMAT..

2 Anak Kembar Yang PintarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang