capter 2

339 45 2
                                    

!warning!
Tpyo betebaran:)
.
.
.
.
.
.
.
.

Indo:"apa yang terjadi!?"

Dan indo pun ke arah suara, dan di sana dia bertemu dengan Laos.

Indo:"bang tadi suara apa?"
Laos:"oh tadi Abang gak sengaja menyalakan meriam"
Indo:"oh kirain apa"
Laos:"hehehehehehe"
Indo:"indo ke kamar dulu ya"
Laos:"ok"

Dan indo pun pergi ke kamar nya, sekarang kita beralih ke ASEAN.

Thailand:"pa kenapa kita harus membuat pertemuan dengan 2 raja bajak laut?"
ASEAN:karena kita harus mengalahkan DIA"
Thai:tapi pa kenapa harus bersekutu dengan mereka?,emang armada kita tidak cukup?"
ASEAN:"ya emang armada kita kuat, tapi armada DIA lebih kuat jika armada kita melawan armada DIA,pasti armada kita akan hancur,tapi kalau kita bersekutu dengan 2 raja bajak laut, armada DIA pasti kalah"










Ok saya akan jelaskan tentang dunia bajak laut yang aneh ini,ok jadi yang saya akan bahas tentang pertemuan 3 raja bajak laut,
jadi raja yang ke 1 adalah E.U dengan 54 armada nya.
Dan raja bajak laut yang ke 2 adalah UN dengan 69 armada nya.
Dan raja bajak laut yang 3 adalah ASEAN itu sendiri dengan 58 Armada nya.

Dan tentang DIA yang Asean sebut kan itu adalah penjahat terkuat di dunia ini dia adalah THE DRAK EMPIER
(ini hanya Karakter ciptaan author, terserah kalian aja mau menggambarkan karakter nya seperti apa)
Dengan 200 armada nya DRAK EMPIER sangat ditakuti bajak laut di dunia ini, banyak sekali bajak laut yang mencoba untuk menghancurkan DRAK EMPIER tapi selalu kalah, The DRAK EMPIER mendapat julukan PENGUASA LAUT,dan para raja bajak laut sedang membuat pertemuan untuk membahas mengenai bagai mana menghancurkan DRAK EMPIER.

Skip

Btw sekarang mereka lagi di pelabuhan.





Indo:"sekarang aku ngapain ya"
Brunei:"indo ikut kakak aja yuk, kakak mau belanja untuk persediaan makanan"
Indo:"ok kak"


indo dan Brunei pun pergi ke pasar yang lumayan jauh dari pelabuhan.







ASEAN:"indo ke mana"
Malay:"ikut dengan Brunei pa"
ASEAN:"oh, btw sekarang pertemuan nya Thailand Jaga kapal, singa ikut papa"
Thai:"ok pa"
Singa:"ok pa"



























TBC





Maaf kalau pendek cerita nya
Dan bay :)

BAJAK LAUT TERHEBAT [CH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang