Joss minum kopi nya di halaman belakang sendirian meratapi nasib, Luke tidur saking capek nya pergi jauh bukan abis ngewe.
"daddy!" panggil Win girang.
"apa?" tanya Joss.
Ga perlu bingung kenapa Win bersikap seakan anak Joss karena semua teman teman Gun yang akrab contoh nya para uke dan Bright selalu memanggil Joss dan Luke daddy dan papa, teman teman Gun juga selalu manja dengan Joss Luke except Bright of course.
Joss dan Luke sudah seperti orang tua beranak enam sekarang tambah enam jadi sepuluh, Joss dan Luke suka posesif pada mereka ya walaupun membiarkan mereka menjadi liar.
"hihi awin kan mau di ajak ngedate apa phi bai" ucap Win polos.
"ngedate?! Apa? Coba ulang? Ngedate?!" tanya Joss.
"ah daddy mah gitu" ucap Win sambil cemberut.
"ih didi mih bigiti" Joss meledek.
"ga boleh!" Joss kekeh menatap Win tajam.
"huh yaudah deh iya, daddy pelit huu!" ucap Win lalu langsung lari.
Joss menghela nafas kasar dan menyesap rokok nya, Joss tau pasti sebentar lagi ada saja yang mengganggu diri nya, entah, Gulf, Gun, New, Krist atau Bright yang memohon agar di izinkan ngedate dengan Win, tapi kalo istri nya eh suami nya yang datang mah gapapa.
"HA!!" New mengageti Joss.
Joss hingga tersentak lalu memukul kepala New.
"aduh daddy" ucap New mengusap usap kepala nya meringis kesakitan.
"lagian biar apa ngagetin gitu, kalo daddy jantungan siapa yang ngebayarin kehidupan kalian semua" ucap Joss sambil sesekali menyesap rokok.
"ah daddy mah gitu" ucap New lalu duduk di samping Joss.
"dad ak-"
"berapa?" Joss sih udah paham.
"heh satu juta dad aku mau beli sweter sama celana baruu" ucap New.
"hm ya ya" ucap Joss menaruh rokok nya di mulut tak di hisap, pasti tau lah kayak gimana.
Ia mengambil dan menghitung uang nya menjadi satu juta lalu memberi nya pada New.
"wih makasih ga dad, makin ganteng aja awet muda" ucap New.
"halah udah udah sana" ucap Joss kembali menyesap rokok nya.
"huu" New pergi sambil menyoraki Joss, dajal banget padahak udah di kasih duit.
"sebentar lagi paling ada yang dateng" gumam Joss.
Joss menyesap rokok nya dan menghembuskan nafas nya hingga asap nya ikut keluar, Joss menyesap kopi nya dan menaruh gelas nya.
"daddy anak mu datang" ucap Gun.
"shit not with this one" ucap Joss lalu menoleh perlahan ke arah Gun yang tersenyum semringah.
"apa lu?" tanya Joss.
Ya Joss itu daddy asli alias kandung Gun, kalo dia ga genjot Luke sampe ngecrot di hole nya Gun ga akan jadi.
Jadi Joss tau sifat anak nya yang sebelas dua belas ama papa nya, pasti minta aneh aneh."ah daddy mah salah sangka mulu" ucap Gun lalu duduk di samping Joss.
"daddy tuh ayah kamu yang ngerawat kamu dari zigot" ucap Joss.
"engga sih, papa yang ngerawat Gun dari zigot toh papa yang mengandung, daddy mah ngasih duit doang" ucap Gun.
"eh kalo ga ada daddy kamu ga lahir, siapa yang genjot papa sampe ngecrot? Dadzdy bukan yang lain, kalo orang lain yang genjot papa kamu belom tentu kamu yang keluar, apa lagi kalo orang itu mandul gimana" ucap Joss panjang lebar bikin Gun eneggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Uke
RandomMew, Off, Tay, dan Singto, itu seme anak baru di sekolah gmmtv baru sehari di sana aja mereka udah tertekan sama mahasiswa/i di sana apalagi Gun Atthaphan. temen mereka itu, Gun, Krist, Gulf, New, sama Win dan mereka uke, asa lagi Bright seme pacar...