:4

5 2 0
                                    

Bass adalah seorang cowok yang berumur 16 tahun yang tinggal satu gedung dengan Aren.  Bass adalah kawan osis nya aren mereka juga sudah kenal cukup lama, Bass juga adalah seorang ketua osis yg samangat di banggai di sekolah.

Bass memiliki seorang kakak yang bernama Lenda Diandra yang berumur 18 tahun. Lenda ini adalah seorang model yang tinggal di korea. Lenda adalah seorang yg sangat di kagumi oleh Ahkan.

Lenda dan Bass memiliki seorang adik perempuan yang cukup bandal dia bernama Briana Diandra yang berumur 14 tahun. Briana ini bisa di bilang otak nya sangat memahami hal hal yg berbau ( 18+ ), Briana sering sekali pergi ke Bar dan sangat handal bermain di kawasan ( 18+ ) apalagi sama om duya

Hahaha canda ya pren.

Ketiga anak ini sudah lama di tinggal kan oleh mama nya di karena kan orang tua mya bercerai. Tetapi mereka mempunyai ayah yang ber profesi seorang CEO bernama Binggim.

Binggim adalah sebuah perusahaan gim yang berkembang sangat baik dan maju.

Binggim terletak di negara Perancis dan sudah di dirikan pada tahun 2006 .

🍀

Bass dan Aren menaiki lift yg sama..

"Aren? Ada ide yg kamu dapat untuk acara itu?" tanya Bass

" sudah kak!, lagian itu bukan ide aku tapi itu ide abng"
Jawab Aren

" tidak papa, yang penting kamu ada hal yang bisa di sampaikan untuk rapat nanti"
Kata Bass dengan memasang senyum di mukak sambari menghelus kepala Aren.

Aren yang melihat senyuman Bass tiba" tersimpun malu.

" baiklah"
Jawab Aren

" wah, dia sangat manis dan lembut persisi seperti kakak nya, Hm!...  tidak sama seperti Ahkan, cobak saja kakak Bass yang menjadi abngku. Seperti nya aku akan bahagia untuk selamanya! Seperti seoramg putri yang mempunyai seorang pangeran yang ganteng dan lembut xixixixi! " seruh Aren di hatinya.




Beat Of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang