Pesawat pribadi yang di berangkatkan dari London ke Tokyo khusus untuk [Name] Fushiguro,gadis yang dipisahkan oleh saudara kembarnya selama 20 tahun lamanya kini mereka bertemu kembali dengan rindu yang sangat berat hingga dilan pun tak mampu menampung rindu tersebut.
setelah 11 jam perjalanan [Name] sampai dengan selamat,lalu [Name] membawa kopernya keluar bandara dan melanjutkan perjalanannya dengan menaiki taksi online,jalan di Tokyo benar-benar ramai dan juga banyak billboard digital tak hanya itu di Tokyo juga banyak sekali gedung tinggi yang futuristik,tak heran jika Tokyo itu seperti gambaran masa depan!.
[Name] melihat sekeliling jalanan tokyo bersih tidak ada sama sekali sampah yang bertebaran,warganya juga disiplin dan ramah,mata [Name] tak sengaja melihat kedai ramen yang tampilannya masih tradisional,perut [Name] keroncongan saat melihat kedai ramen itu.
ingin hati membeli tapi [Name] malu untuk menyuruh sopir taksi online nya berhenti,ia takut itu akan mengganggu pekerjaan sopir taksi online tersebut,lagipula kedainya sudah jauh dan juga ia bisa membeli ramen tersebut dengan saudara kembar nya.
<3
[Name] tiba di Kontrakan,ia mengetuk pintu yang bertuliskan nama Megumi Fushiguro tersebut tapi tidak ada seorang pun yang menjawab atau pun membukakan pintu,saat [Name] sibuk mengetuk ada sesuatu yang jatuh dan [Name] menoleh kearah sumber suara tersebut.
gadis itu kaget ternyata itu adalah belanjaan saudara kembarnya Megumi Fushiguro,teman-temannya hanya memandang megumi bingung,pria berambut pink menepuk pundak megumi dengan penasaran dan wanita berambut coklat memukul pinggang megumi.
''tidak mungkin'' mata megumi membulat melihat saudari kembarnya ada disini.dihadapannya.
megumi berlari kearah [Name] lalu memeluk [Name] dengan sangat erat kemudian menangis,[Name] membalas pelukan kakaknya itu lalu menangkup pipi megumi dan tersenyum,angin tertiup dengan lembutnya,kontrakan ini lah yang menjadi saksi pertemuan seorang kakak beradik kembar.
''aku pulang nii-chan'' ucap [Name] sambil menghapus airmata megumi dengan lembut
<3
''APAA?!!?!''perempuan yang bernama Kugisaki Nobara kaget
''ja-jadi dia kembaran mu?! yang benar saja?! dia cantik dan sexy- AKH''ucapan Itadori Yuji sempat terpotong karena dilempari bantal oleh megumi yang kesal terhadap omongan Yuji .
''SAKIT WOI''
kruyukk~
suasana menjadi hening [Name],Nobara dan Yuji menengok ke arah Megumi yang menahan malu,ternyata itu suara dari perut Megumi,lucu sekali ini kedua kalinya [Name] mendengar bunyi perut gumi.
[Name] berininsiatif mentratik mereka semua ke perkotaan,serius?!yang benar saja!sekarang jam sudah menunjukkan pukul 24:30 , [Name] mengajak mereka keluar dan langsung memesan taxi online.
awalnya mereka bertiga menolak karena merepotkan tapi karena [Name] sekarang sudah menjadi orang yang sukses berkat usahanya menjadi koki dan aktor terkenal di London,[Name] memiliki total kekayaan 900jt dollar jika di rp kan menjadi 12trilliun.
dia juga cukup terkenal di Jepang terutama dikalangan anak remaja karena wajah nya yang cantik dan body goals,sayangnya Megumi tidak tau akan hal ini,karena ia sibuk bekerja menjadi pekerja kantoran setelah ia lulus menjadi murid Tokyo Prefectural Jujutsu High School.
KAMU SEDANG MEMBACA
ma twins {megumi}
Fanfiction[Name] Fushiguro kembaran dari Megumi Fushiguro yang dipaksa tinggal di London bersama anak dari konglomerat yang sangat kaya raya mengambil hak asuh [Name] saat berumur 5tahun,lalu mereka terpisah 20 tahun. ''[Name] jangan tinggalin nii-chan!'' jer...