HATE U 1. PROLOGUE

34.9K 1.2K 227
                                    

"lalisaaaa wake upppppp " ........

dug

dug

dug

ceklek

"lalisaa manoban omggg, wake uppp, ini sudah jam 9 pagiii cepat bangunnnnn" ujar jisoo dengan agak berteriak pada Lisa yang masih terlelap di kamar nya .

"eumppp" Lisa hanya menjawab sedikit lalu menolehkan kepala nya ke arah lain dan menarik selimut nya untuk menutupi kepala nya .

"CK anak ini, Daddy akan pulang bodoh, sebentar lagi kau akan mati jika dia masih melihat kau bermalas malasan seperti ini" jisoo berteriak dengan amat kencang pada sepupunya itu, entah kenapa anak manja itu benar benar membuatnya jengkel di pagi hari yang indah ini.

jisoo menggigit bibirnya, menahan sebal nya pada sepupunya yang sangat susah di atur, jisoo mengambil satu bantal di sisi kepala Lisa dan kemudian membanting bantal itu pada kepala Lisa dengan kerasss.

"bangunnnnn tidakkkkk, bangunnn anak nakall bangunnnnn" jisoo terus memukul mukulkan bantal itu pada kepala Lisa hingga anak nakal ini terbangun.

"ahhh unnieeee yaaa" rengek Lisa yang akhirnya terbangun karena pukulan bantal jisoo yang memaksa nya untuk terbangun padahal ia masih mengantuk karena terjaga semalaman.

"greatttt....sudah bangun lalisa" tanya jisoo kembali pada sepupu kesayangan nya itu, dan menyimpan bantal nya kembali.

"stttttt" Lisa mendengus kesal pada sepupunya itu, dengan wajah sayu khas bangun tidur nya Lisa kemudian mendudukan dirinya di kasur , lalu menguap sekilas .

"akhhh aku masih mengantukkkkk" teriak Lisa sambil menguap, dan mengangkat tangan nya ke atas , lalu melihat jisoo yang mengambil handuk serta robe untuk Lisa , dan melemparkan nya ke ranjang, tepat di hadapan Lisa.

"cepat mandii, Daddy mu sebentar lagi pulang, dia meminta kau untuk bergegas karena akan ada tamu penting" tutur jisoo pada Lisa yang masih terlihat lemas di atas ranjang nya.

"hmmm" jawab Lisa sekilas , lalu menerima segelas air dari jisoo yang berdiri tepat di samping ranjangnya.

"hah thanks" Lisa melenguh kala tenggorokan nya kembali terhidrasi , lalu kembali memberikan gelas yang ia pegang pada jisoo, sambil tersenyum manis pada sepupunya yang beralih menjadi maneger dan asisten pribadi nya ini.

lisa kemudian beranjak dari ranjangnya , lalu mengambil handuk dan robe mandinya begitu saja , lalu berjalan ke arah kamar mandi sambil menggaruk milik nya yang agak gatal di luar boxer Doraemon kesayangan nya, lalu kemudian lisa masuk kedalam kamar mandi ,meninggalkan jisoo yang berada di kamar nya sendirian.

.

.

.

Jennie Ruby Jane Kim, tengah berada di mobil nya menuju ke sebuah tempat dimana ia bekerja, ia terlihat tengah mengunyah roti panggang buatan nya sendiri, sambil melihat ke arah depan .

"unnie, kau sudah siap untuk runway Minggu depan" ......

Jane melihat ke arah sampingnya , wanita berambut pink yang tengah menyetir untuk mengantarkan dirinya pemotretan untuk salah satu brand yang di pegang nya sekarang.

Roseanne park, adalah sahabat Jennie sedari kecil, dulu orang tua mereka saling mengenal satu sama lain, alhasil keduanya pun mau tak mau menjadi akrab, jennie berasal dari new Zealand sementara rose berasal dari Melbourne Australia, setelah mereka dewasa, mereka berdua memutuskan untuk pindah ke Seoul meninggalkan kedua orang tua mereka untuk berkuliah Yonsei university.

I HATE U (I love you) (JENLISA) (COMPLETED)Where stories live. Discover now