HATE U 5. ROMANTIC BED

21.3K 1K 285
                                    

"aahhhh lisaaaa eumpphhhh" Jennie melenguh sambil memejamkan matanya, ia tengah terduduk di paha Lisa di belakang kursi kemudi, mereka bercumbu di taxi yang ditumpangi nya yang menuju hotel Lisa, Jennie memegangi kepala Lisa sambil menikmati bibir Lisa di bibirnya.

Lisa meremas sekilas bokong Jennie sambil menciumi leher jennie "mmhhh Jennie Ruby Jane ssttt" Lisa memagut bibir Jennie dengan liar tak menghiraukan sang supir yang tengah mengintip kegiatan mereka berdua di belakang sana.

Jennie mendesah menikmati lidah lisa yang memenuhi mulutnya itu, suara dercakan dari France kiss mereka sampai terdengar di depan, agak membuat supirnya menelan salivanya.

supir tersebut menginjak rem nya lalu menoleh sedikit ke belakang "ehemm, nonna kita sudah sampai" ucap sang supir.

Jennie dan Lisa masih berpagutan disana, lidah Jennie tengah dihisap oleh Lisa hingga membuat Jennie melenguh tak karuan, Jennie memundurkan wajahnya membuat Lisa terpaksa melepaskan hisapannya "ssttt pay him first" ujar Jennie yang terengah-engah kepada Lisa.

Lisa sudah sayu sekali wajahnya, ia lalu mengangkat pinggang Jennie untuk ke samping lalu mengambil uang cash di saku nya "take all" ujar Lisa sambil memberikan uang nya yang entah berapa lembar.

Lisa lalu membuka pintu taxi nya itu, lalu mengulurkan tangannya pada Jennie sambil tersenyum membuat Jennie sedikit tersanjung dengan sikap Lisa, Jennie pun langsung mengambil tangan Lisa dan keluar dari taxi nya itu sambil menutup pintu taxi nya.

Lisa menarik tangan Jennie ke dalam hotel nya dan berjalan menuju lift, dengan hati yang berdebar juga tubuh yang sudah panas, Lisa tak mau berlama lama, ia langsung menekan tombol lift dan langsung masuk ke dalam lift nya, Lisa men tap kartu kamarnya dan langsung tertutup lift tersebut itu dan naik menuju lantai kamar Lisa.

Lisa memegangi pinggang jennie dan dihimpit nya ke tembok lift sehingga Jennie memunggungi Lisa sekarang, Lisa menarik tangan Jennie dan diletakkan di lehernya, lalu mulai menciumi leher Jennie.

"eummphh kau terlihat seksi dengan dress merah mu" Lisa memegangi perut Jennie lalu melumat leher Jennie itu.

Jennie mendongak sambil sesekali menungging ke belakang menikmati rangsangan dari Lisa "sstttt emmpp" Jennie mendesis sambil memejamkan matanya.

Lisa tangannya perlahan naik ke atas, lalu meremas payudara kedua Jennie "aahhh it fits in my hands" Lisa mendesah saat merasakan tonjolan empuk yang akhirnya ia bisa sentuh itu.

Ting

lift pun terbuka membuat keduanya pun menoleh ke arah pintu lift, Lisa menarik tangan Jennie membuat Jennie hanya mengikuti saja keinginan Lisa karena tubuhnya juga sudah panas sekarang.

Lisa men Tap kartu nya lalu membuka pintu kamarnya , dan kemudian melihat ke arah Jennie dan tersenyum dengan manis "silahkan masuk " tutur Lisa dengan nada yang sangat lembut mempersilahkan Jennie masuk kedalam kamar nya.

Jennie mengangguk dan kemudian masuk kedalam kamar Lisa , membiarkan Lisa yang masih di ambang pintu untuk menutup pintu kamar nya.

Lisa tersenyum melihat Jennie yang akhirnya akan jatuh kepelukan nya sebentar lagi, Lisa memegang tangan Jennie agar Jennie menoleh padanya , sambil menghembuskan nafasnya berat ,Jennie pun menoleh ke arah Lisa , dan langsung di cium kembali bibirnya oleh Lisa, mereka kemudian berpagutan, Jennie dengan reflek mengaitkan kedua tangan nya ke bahu Lisa.

sementara Lisa langsung memegang pinggang Jennie dan membenturkan lembut punggung Jennie ke tembok untuk menghimpit wanita cantik ini.

punggung Jennie membentur tembok dengan lembut, lalu membalas ciuman Lisa , kedua kakinya agak terbuka karena kaki Lisa berada di tengah antara kakinya , mereka berciuman agak panas , membuat Jennie terus bernafas dengan kasar lewat hidung nya .

I HATE U (I love you) (JENLISA) (COMPLETED)Where stories live. Discover now