Chapter 1

158 23 3
                                    

Eliz's P.O.V

Kring...kring...

"Hoam.." aku terbangun akibat mendengar suara alarm yang begitu nyaring, aku mengikat rambutku asal dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah membersihkan diri, aku langsung memakai sweater dan skinny jeans ku, dan aku sudah siap untuk pergi ke kampusku menggunakan mobilku, mobil ini aku dapat dari hasil kerja keras ku selama ini. Okay lupakan

Setelah sampai di oxford, ya aku kuliah di oxford university, aku bisa berkuliah disini karena beasiswa.

Setelah selesai berkuliah, aku segera menuju ke tempat kerja ku yang pertama, aku bekerja siang sampai sore di toko roti dan sore sampai malam di sebuah cafe, terkadang aku hanya bekerja di cafe saja karena jadwal kuliahku sampai sore.

*****

Aku sudah selesai berkuliah, dan hari ini aku jadwal kuliahku pulang siang, jadi aku hari ini akan bekerja di toko roti.

Sedampai di toko roti aku langsung mengganti bajuku dan memakai celemek.

"Hai Eliz!" Sapa Cassie. Cassie Debora Ethnan, ya patner kerjaku, dia juga bekerja di cafe yang sama denganku.

"Hai Cas, tumben cepat datang?" Tanya ku

"Masa aku telat salah, aku cepat pun salah, kan pusing pala barbie" Jawab Cassie

"Iya, ngak salah, yaudah ayo kerja barbie" jawabku sambil terkekeh

--SKIP--

Kami telah selesai bekerja di toko roti, dan sekarang aku dan Cassie akan pergi ke cafe tempat kami bekerja, karena Cassie tidak membawa mobil, jadi kami pergi ke cafe menaiki mobilku.

Setelah sampai di cafe, aku dan Cassie pun mengganti pakaian kami dengan seragam cafe ini, karena aku tidak nyaman memaikai rok seperti yang dipakai Cassie, jadi aku menggunakan celana kain berwarna hitam, kemeja bewarna putih dan rambutku aku kuncir kuda.

"Pelayan" Ada pelanggan yang memanggil, sepertinya ingin memesan, aku langsung menghampirinya dan membawa daftar menunya.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanyaku dengan sopan.

"Saya ingin memesan Americano dan cotton candy"

"Baik saya ulangi, satu americano dan satu cotton candy" pelayan itu mengangguk tanda jawabannya adalah iya.

"Mohon ditunggu" Dan aku langsung memberikan pesanan ini ke koki yang membuat.

"29, americano and cotton candy" Akupun langsung mengambil pesanan dan langsung berjalan menghampiri pelanggan yang memesan tadi. "Eliz" Ada yang memanggilku, akupun berbalik badan, dan rupanya yang memanggilku Cassie "ya?" Tanyaku, aku tetap berjalan tapi dengan cara mundur. "Tidak jadi" aku pun mendengus dan membalikkan badanku
BRUKK!!!

_____

Hai gimana ceritanya? Maaf ya kalau ceritanya pendek. Makin aneh ya? Maaf yakalo gaje atau ada typo(s)
Kira-kira kenapatu Eliz?
Tunggu yang selanjutnya ya, jangan lupa Vomments
Tolong jangan jadi silent readers.

Thanks. Love you all

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We're Love Her [1D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang