Janlup vote ... Hargai author.
Budayakan komen, biar saya makin semangat update :D•••
Pagi ini elyn harus berangkat kesekolah, dia kesiangan gara gara tadi malem dia nobar the medium bareng mami.
Mami tiwai asikkk.
Elyn buru buru mandi sambil gosok gigi :D dia ganti baju dan ngga sarapan. Soalnya dia udah telat, boro boro mikirin sarapan.
"MAMI, ELYN BERANGKAT DULU YAAA" Teriak elyn dari tangga.
"Lah? Ngga sarapan dulu?" Tanya mami tiwai jalan kearah elyn.
"Udah telat, nanti aja jajan baso di kantin bi kokom"
"Yaudah, hati hati bawa motornyaa"
Elyn langsung ngejalanin motornya ngegas.
Kesekolah 10 menit.
Pas disekolah gerbang hampir mau ditutup, tapi dengan otak pas pasan seorang Evelyn Yovanna Cassandra ini dia gas aja kenceng ke arah gerbang sekolah. Si satpam jadi takut ketabrak dan ngebukain gerbangnya lebar lebar.
Tapi mau gerbang ditutup juga kalo dia dateng pasti bakalan dibukain. Orang dia anak dari pemilik tu sekolah swasta.
Dia udah tenang masuk ke kelas, dan katanya gurunya cepirit dulu jadi dia kalem masuk ke kelasnya.
Disana elyn duduk bareng rara, sahabat elyn.
"Uy uy! Katanya ada anak baru. Cakep banget anjing" ghibah haikal ke arah rara, dan elyn.
"Hah? Kelas berapa njir?" Elyn ikut dalam perghibahan haikal.
"Kelas kita ama kelas 12"
"Katanya sih mereka saudaraan" rara ikut bicara.
"Ganteng ga? Atau gantengan ryujin itzy?" Mata elyn berbinar.
"Goblok lu kurangin" haikal noyor kepala elyn pelan.
"Yeuhh" elyn ngusap palanya.
Guru pun masuk ke kelas.
"Anak anak, kita kedatangan murid baru dari SMAN 1 BANDUNG, silahkan perkenalkan diri" guru itu mempersilahkan murid baru memperkenalkan dirinya.
"Hai! Salam kenal, nama saya Sungchan Ardylan, bisa dipanggil uchan" ucap cowo tinggi itu didepan kelas.
"pffttt"
"Nama panggilan lo bagus" haikal kompor emang.
"Silahkan duduk disamping shotaro nak" guru itu menyuruh sungchan duduk di pinggir shotaro.
"Salken gue shotaro" shotaro ngulurin tangannya buat kenalan ama uchan.
"Salken juga gue sungchan" sungchan senyum manis bak gulali.
•••
KRINGGGG
(bel istirahat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga BPJS (Bobrok Petakilan Jung Sinting) | JAEYONG ✓
HumorNih cuplikan keluarga BPJS "Papah mau nikah lagi boleh kan?" "Jeno kalo habis berak dibanjur ya" "LO KALO BELIIN CIMIN YANG WARAS DONG!! banyak bener anjer!" "YANG SUKA BERAK KAN BANG MARK!!" "Boleh nikah asal beliin yupi ama pabrik pabrik nya" ••• ...