Aku menemukan seorang gadis yang sedang duduk sendirian di taman. aku mencoba untuk bertemu dengannya tapi dia selalu menghilang, entah kemana tapi sepertinya aku pernah melihat nya. dan itu terakhir kalinya aku melihat gadis itu.
Siapa dia?
Rumor ini selalu ada disekolah ku. orang - orang selalu ketakutan saat mendengar rumor itu.
Memangnya gadis itu
sebegitu menyeramkan kah?Oh iya perkenalkan nama ku Akeno Koetsu kalian bisa memanggil ku kanagi, ya memang nama panggilan ku berbeda dari nama panjang ku, aku tidak suka dipanggil nama yang persis dengan nama panjang ku menurut ku itu terlalu aneh dan membuatku tidak nyaman. Aku adalah seorang pelajar sma, sekolah ku di sma antarnusa, kata orang - orang sih itu sma nya banyak rumor rumor aneh tapi memang benar sih seperti murid yang bundir dan sekarang sepertinya banyak orang yang takut karena ada seorang gadis yang hilang.
Tetapi aku masih penasaran siapa gadis yang hilang itu? Pertanyaan nya , kenapa dia bisa hilang? , sepertinya aku mengetahui gadis itu tetapi aku seperti lupa ingatan?. Apakah aku harus mencari siapa nama gadis itu agar aku bisa mengingat nya?.
ku dengar dia sma di antarnusa juga. Hmm baiklah aku harus ke ruang guru untuk mencari dokumen nama murid murid yang pernah sekolah disini. Kanagi akhirnya sampai di ruang guru sebelum melihat dokumen dia harus izin ke guru yang menjaga dokumen murid - murid. Akhirnya guru itu mengizinkan kanagi untuk melihat dokumen murid - murid tertentu (tidak boleh semua).
Kenapa harus beberapa yang boleh saya lihat?, bolehkah saya melihat semua ini, sama saja guru ini hanya membolehkan melihat dokumen murid - murid baru .
Aku membutuhkan yang lama -
Guru itu tetap tidak membolehkan kanagi untuk melihat dokumen - dokumen yang lama. Guru itu menjawab lebih baik kamu melihat dokumen murid baru karena kamu masih pelajar tidak perlu mementingkan gadis itu. Kanagi bingung kenapa guru itu bisa tau kalo aku ke sini hanya untuk mencari nama gadis itu, kanagi bertanya kepada guru itu. Guru itu menjawab seperti dia seolah olah hanya bercanda katanya "lagi pula dia sudah tidak ada kenapa kamu tetap ingin mencari nya",guru itu ketawa tidak jelas. kanagi akhirnya memutuskan untuk menghiraukan guru itu. Guru itu berkata kepada kanagi "nama dia ada kok di dokumen baru". Kanagi masih tidak peduli karena guru itu berkata dengan wajah nya yang seolah olah mempermainkan kanagi (hanya sebagai bercandaan). Setelah kanagi melihat semua dokumen baru ternyata nama gadis yang hilang itu tidak ada disini.
Benarkan kata ku..
Setelah tau gurunya sedang mempermainkan kanagi. Guru itu seperti melihat kanagi terus. Mukanya yang tegang dan takut. Kanagi curiga, maaf bu kenapa melihat saya sampai tegang begitu ya.
Memangnya ada apa ya?
Dengan polosnya kanagi bertanya,aslinya dia sudah tau tapi dia tetap pura - pura melihat dokumennya lagi. Guru itu seperti kebingungan dan akhirnya guru itu menjawab "tidak ada apa - apa nak hehe".Akhirnya kanagi lanjut melihat dokumen murid - murid yang baru. Tidak lama kemudian guru itu keluar ruangan. Kanagi masih curiga, kenapa guru itu tiba - tiba keluar, mungkin dia ingin ke kamar mandi. Setelah guru itu keluar dari ruangan nya. Kanagi ingin balik ke kelas. Tetapi ada satu dokumen yang mencurigakan.
Nama dokumen itu 'murid-murid yang sudah tidak ada'.
Kanagi sangat penasaran apa isi dokumen itu. Akhirnya dia melihat dokumen itu dengan hati hati. Waktu melihat dokumen murid yang sudah tidak ada, kanagi melihat foto gadis yang pernah kanagi lihat di taman, kanagi langsung membalik halamannya.
Disitulah dia menemukan nama asli gadis yang hilang itu.
Setelah kanagi tau namanya, apa yang akan dia lakukan?
Untuk kelanjutannya stay tuned...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis yang hilang
Mystery / ThrillerSeorang cowo yang berusaha untuk menyelidiki siapa gadis yang hilang itu