Setelah Erik mendengar ucapan buttler ia langsung menemui adik adiknya.
"Kakak.... dari mana saja kakak kami mencari sampai seluruh mansion ini." Regis dan William secara bersamaan mengucapkanya.
"Tadi kakak ada urusan diluar sebentar" Erik
"Kak kita jadi kan jalan jalan bersama besok" Regis
"Kita besok jadi jalan jalan nya dandan yang rapi yah" Erik
"Yah kak, kita akan dandan yang rapih dan bagus" William
"Pinter adik adikku yang manis" Erik yang sambil mengusap usap kepala adik adiknya.
______________________
_____Keesokan paginya Erik siap siap untuk jalan jalan bersama adik adiknya.
Erik yang sudah siap bersama adik adiknya langsung menaiki kereta kuda.
Erik yang berinisiatif untuk shopping dibutik pakaian yang paling terkenal.
Setelah sampai dibutik Erik langsung memborong semuah pakaian yang paling cocok dipakai untuk Erik dan adik adiknya.
Regis dan William tidak heran kita membeli semuahnya karena mereka sudah terbiasa hidup mewah.
Setelah bebelanja Erik memutuskan untuk makan siang diluar.
"Adik adik kita mau makan siang dimana menurut kalian" Erik
"Kami ikut kakak, walaupun restoran itu yang paling terkenal dan mewah kalau tidak ada kakak,makanannya terasa tidak enak."Regis
"Okeh kakak yang nentuin tempatnya" Erik
Setelah makan siang Erik memutuskan menyamar untuk pergi kepasar.Yang kebetulan ada semacam festival dipasar.
Erik Regis dan William bermain di festival tersebut sampai lupa waktu.
Waktu pun berlalu, Erik yang tidak sadar kalau ini sudah malam.
Erik yang menyadari kalau ini sudah ia langsung berhenti bermain dan mengajak adik adiknya pulang.
Regis dan William yang tidak berani membantah ajakan Erik untuk pulang.
"Kak kapan kapan jalan jalan bersama lagi kak, ini sangat menyenangkan." William
Setelah sampai dirumah kita langsung mandi dan makan malam bersama.
Regis dan William yang asik menceritakan jalan jalan tadi kepada ayah dan ibu.
~~~
Keesokan harinya Erik yang sudah siap siap untuk ke pelelangan budak.
Erik yang langsung menaiki kereta kuda tanpa sekata katapun.Cukup lama untuk sampai ketempat itu.
Ketika sampai ke perlelangan budak Erik berinisiatif untuk menyamar terlebih dahulu.
Yah kalian tau seorang bangsawan tidak akan menghancurkan reputasi dirinya saat ke perlelangan budak ilegal.
Erik yang melihat toko pakaian yang berisi konstum kostum bangsawan elegant.
Erik mendekat untuk membeli kostum yang akan dikenakannya.
Kostum yang dipakai Erik itu menggunakan topeng dan topi yang mengikuti topeng tersebut.
Yah seperti ini topengnya
Terpampang topi yang indah dengan bulu halus yang menjulang kebelakang.
Dengan topi berwarna biru dan emas mewarnai keindahannya.
Erik yang selesai memakai kostum tersebut langsung pergi ke pelelangan tersebut.
Karena ini pelelangan ilegal dan rahasia perlu undangan khusus untuk memasuki tempat itu.
Yang tidak boleh memasuki tempat tersebut adalah bangsawan yang tidak diundang.
Bangsawan yang tidak menerima undangan bisa membeli tiket undangan yang sangat mahal.
Hanya bangsawan dengan gelar tinggi dan kaya yang bisa membelinya.
Erik yang menujukan lambang keluarga Duke Winterhight langsung diberi kartu VVIP.
Karena keluarga Duke Winterhight adalah bangsawan terkaya di kekaisaran ini dan tidak ada yang bisa mengalahkan kekayaan Duke Winterhight.
Perlelangan ini berada didalam ruangan yang cukup luas.
Erik yang duduk diatas dikursi VVIP merasa bangga karena keluarga sangat amat kaya.
"Selamat siang tuan tuan terhormat yang menghadiri perlelangan ini" MC
"Saya yang akan membimbing jalanya acara ini sampai selesai" MC
"Tidak usah berlama lama mari kita mulai perlelangan nya" MC
"Barang pertama anak dari viscount dari kerjaan yang kalah , mulai dari harga 50k emas" MC
Perlelangan berjalan dengan semestinya. Erik yang bosan tidak ada budak yang menurutnya bagus semuahnya membosankan.
Sampai diakhir acara adalah pemeran utama perlelangan budak tersebut.
"Yah ini barang terakhir dari pelelangan ini....., adik kakak yang tidak dipisahkan ini dia..." MC
"Pangeran 1dan pengeran ke 2 dimulai dari 1 juta emas" MC
Para bangsawan antusias ingin membeli budak tersebut.
1 juta
2 juta
5 juta
6 juta
10 juta
"Apakah ada yang menawar lagi 10 juta emas" MC
"100 juta emas..." Erik
"Apakah ada yang menawar lagi 100 juta emas...., yah tidak ada lagi." MC
Palu diketok tokk tokk tokk
"Yah selamat pada tamu VVIP kita sudah membelinya, pembayarannya bisa hubungi kami dibelakang." MC
"Sekian terimakasih tuan tuan terhormat yang telah menghadiri pelelangan ini sampai jumpa" MC
Erik yang langsung membayar dengan cek kosong dibelakang panggung tersebut.
"Nih cek kosong kamu bisa tulis 100 juta emas dan kasih ini kekediaman duke." Erik
"Baik tuan saya akan segera memproses ini dan silakan ambil barang anda dan ini cincin pengikat untuk mengendalikan mereka"
Erik yang langsung diberi 2 cincin sekaligus karena dia langsung membeli dua sekaligus.
To Be continued
Kayaknya next chapter adegan 🔞🔞🔞
AMAZING
Yuk kenalan lagi takut lupa
Lucas winterhight (Duke )
sephia winterhight ( duchess )
regis winterhight (putra ke 2 Duke)
William winterhight (putra ke 3 Duke )
HALUIN AJA SENDIRI TAMPANG RUPAWAN MEREKA HHE
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the antagonist(BL)
FantasySeorang siswa SMA yg berenkarnasi ke dalam dunia novel menjadi pemeran antagonis. Di dalam novel tersebut sang antagonis akan di bunuh oleh pemeran utama. Akan kah siswa SMA ini bisa terhindar dari kematiannya.