13

3.2K 403 14
                                    

8

Jungkook X Taehyung

(KookV Vers)

Warning : BL, Typo, age gap, ABO, Tema Pasaran

Romance and Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, saya ingatkan karena buat cerita berversi jadi maklum kalo ada salah ketik nama ehey, selamat membaca, semoga terhibur, jangan lupa Vote dan komennya. See ya....

Previous

"Berapa lama waktu yang tersisa?"

"Masih lama sekitar setengah tahun lagi."

Baekhyun dan Taehyung mengobrol dalam perjalanan mereka menuju perpustakaan, mereka akan belajar di sana selama jam istirahat. Baekhyun melirik Taehyung.

"Kau terlihat kurus."

"Seperti ini setiap heat."

"Ahh..., aku mengerti."

"Kau Beta tidak mengalami hari menyebalkan itu." Keluh Taehyung.

"Menjadi Beta berarti adalah tingkat kesuburan yang rendah, di masa depan ini akan menjadi masalah untukku. Sangat sedikit Alpha yang menginginkan Beta."

"Chanyeol menginginkanmu." Canda Taehyung.

"Ayolah." Keluh Baekhyun. "Hei, kau benar-benar akan mendaftar ke Aatelisto?"

"Ya, aku akan mendaftar ke sana. Bagaimana denganmu?"

"Aku tidak akan langsung kuliah tahun depan, aku akan mencoba fokus dengan mimpiku." Jawab Baekhyun.

"Itu bagus, kabari aku jangan lupa." Balas Taehyung.

"Tentu, kau akan menjadi pembeli pertamaku." Kekeh Baekhyun.

"Tidak masalah asal jangan terlalu mahal."

"Hei, kau harus diberi harga teman."

"Harga teman pasti lebih mahal." Keluh Taehyung.

Baekhyun tertawa mendengar keluhan Taehyung. Baekhyun memiliki ketertarikan besar dalam dunia fashion dan keinginannya adalah menjadi perancang busana. Taehyung berharap yang terbaik untuk sahabatnya itu.

TIGA BELAS

Bip Bip Bip

Jungkook membuka kedua matanya kemudian mematikan jam beker, dia melompat turun dari ranjang tidak peduli dengan tempat tidur yang berantakan. Jungkook keluar dari kamar menuruni anak tangga pendek dengan bahagia. Dia melompati tiga anak tangga terakhir dan langsung mendarat ke atas lantai. Jungkook bergegas pergi ke dapur. Taehyung tersenyum lebar. Di sana juga ada Paman dan Bibi Kim.

"SELAMAT ULANG TAHUN!" Teriak ketiga anggota keluarga Kim itu dengan bahagia.

"AKU SEBELAS TAHUN!" Jungkook berteriak bahagia kemudian melompat-lompat girang.

Taehyung tertawa, satu tahun terlewati ah tidak tepat satu tahun mungkin sekitar delapan bulan Jungkook ada di rumah ini. Selama delapan bulan itu Jungkook belum pernah pulang ke rumah keluarganya, ayah dan ibu Jungkook juga tidak berkunjung mereka hanya bertanya kabar lewat ponsel dan saat Tuan Kriss bertemu dengan Tuan Kim untuk membahas bisnis sesekali Tuan Kriss bertanya tentang Jungkook. Di hari ulang tahun Jungkook ini kedua orangtuanya mengirim dua kotak hadiah besar dengan bungkus indah berwarna biru.

"Ayo buat permohonan dan tiup lilinnya." Ucap Taehyung dia mengangkat kue ulang tahun Jungkook dengan krim putih dan Stroberi besar segar favorit Jungkook.

"Taehyung hyung yang membuat sendiri kue ulang tahunnya, Taehyung hyung bangun pukul empat pagi." Adu Seulgi.

"WAH!" Jungkook menatap Taehyung terkejut.

8 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang