Menarik~

534 12 6
                                    

Helo guys balik lagi di book lamaku danTanpa Basa basi kita mulai~

Tok² anggap Suara pintu

masuk saja"ucap kepsek"

Assalamualaikum~"salam gempa membuat semua disana menengok"

Wallaikumsallam"Jawab Kepsek yg melihat Dan mendengar gempa berisalam"

Silahkan masuk saja"ucap guru biologi"

Ada apa ya pak Kepsek"ucap gempa Dangan lembut"

Kamu antarkan music baru ini kekelas 7C Ok"ucap Kepsek Dengan nada yang sama Dengan gempa"

Baik pak..ikut Aku"ucap gempa Dan langsung berjalan ke ke las 7C"

Sedangkan halilintar/lily-chan Meng ikut Dan menghapalkan jalan yg ditujunya bersama Dengan lelaki yg bernama gempa.. Tapi bedanya mereka beda kelas gempa kelas 8A Halilintar 7C

Sudah sampai~☺"ucap gempa sambil tersenyum"

Terimakasih"ucap halilintar dengan senyum tipis di pancarkan di muka walau tak terlihat sedang tersenyum oleh gempa tapi gempa total saja Tidak di hiraukan"

"Halilintar melihat Ada yg duduk disebelahnya Adalah lelaki yg tadi ia tak sengaja tabrak"

Dia menunduk kebawah untuk Tidak terlihat dengan berjalan menunduk
Dia duduk Dan menghadap ke jendela

Kau yg tadi tak sengaja tabrak Aku kan? "Ucap?? "

Halilintar langsung menghadap ke sebelahnya Dan dia hanya menganguk

A-aku mints maaf"ucap halilintar"

Tak apa²"ucap thorn"

Oiya kamu namanya siapa?"ucap thorn"

H-Halilintar thunderstorm"jawab halilintar Dengan gugup"

Oh Aku thorn Salam kenal ya lily"ucap thorn membuat hali Heran  kenapa dia dipanggil lily

Kau tau n-nama gelaranku dari mana"ucap hali heran"

Oh karena kau memilih warna merahkan Dan warna merah ada Saturday warna denganmu Haiti bunga lily"ucap thorn Dengan semangan karna dapat teman baru"

O-oh nama panggilan yang indah"ucap halilintar Dengan senyum tipis"

E-eh k-kau kenapa hmph-"ucap Halilintar terpotong karena thorn memelukny terlalu erat"

Foto mereka lagi pelukan ceritanya

Hi hi hi"tawa thorn"

Cih"cihan halilintar "

Nanti kita ke kantin bareng ya"ucap thorn Dengan senyum/semangat"

"Dijawab oleh halilintar Dengan anggukan saja"

"Dan akhirnya mereka mengobrol Tanpa mereka safari ada yang mengintipi mereka Dengan arua Cemburu Dan Marah terhadap salah Satu mereka Dan juga suka Dengan salah Satu mereka...

To be continue guys~jangan lupa vote ya maaf kalo gaje ya Dan kurang menarik ya maaf banget~(≡^∇^≡)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

thohali My little Red Pikachu ϞϞ(๑⚈ ․̫ ⚈๑)∩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang