part 2

0 1 0
                                    

Hallo👋 para reading.

Gimna? Suka gak sama cerita aku,,

Jngan lupa di vote ya.






























..................................................................................





"gubrakkk".suara nyaris bikin siapapun terlonjak kaget bila mendengar nya.

"mana mkanan gue hari ini  mika, lu udh bosen hidup ha..!! Gue laper ,,jngan sampai gue jincang lu jdi mknan gue!!. Nasi goreng doang, haa lu kira  gue doyan, pranggg,,!! (suara lemparan benda)" amarah setan yng selalu dihadapin ibu mika pada suaminya hampir tiap hari. Sesak dan sakit hati sudah maknan tiap hari yng ia rasakan, itulh hidup penuh dengan luka menusuk hati, yng dimna seseorng mempunyai duka akan tiba suka, tpi tidak dengan nasib buk mika selama hidupnya duka yng ia terimah.  ibu mika bertahan krna ada sosok gadis kecil yng selalu jdi penyemangat nya.

"gimana saya mau nyiapin mkanan yang abng suka, klau  uang sepersen pun abng gak pernh kasih ke saya". Dengan rasa kwatir aku menjawab suami ku. Ingin rasanya aku menyerah dengan hidupku ini.


"ohh,,, lu udh pande ngelawan gue yah!! Mau mati luu!!, apa gak bisa lu ngemis dipinggiran jalan ha..! Kerja apa kek yng ngahasilin duit ,Cuiih gak guna lu jdi istri gue, bisa nya susahin mulu!. Ciih sini lu ikut gue".menyeret buk mika dengan paksa.

"aduuh bng ampun,,, aduuh sakitt bang". Sakit tak diraukan oleh suaminya.


"assalamualaikum ibu sayang, buuu,,, ohh buuu, achi rinduuuu,,," tak ada jawaban dri ibu, kemana ibu. Tanyaku.

"gubrakkk,,,, pranggggg".suara nyaring keseluruh ruangan, membuat achi kaget dan khawatir dengan ibunya. "apa yng terjadi, oh tuhan jngan biarkan ibu kenapa kenapa gara gara si iblis itu" .rasa khawatir aku rasakan saat ini,aku pun berlari menujuh suara tersebut.

Aku melihat sosok wanita terduduk lemas dengan isakan tangis yng amat pilu, ingin rasanya aku menghajar orng yng membuat ibu ku terluka. Tpi aku sadar ia juga ayahku. Tpi dia tak pernh mengakui ku sebgai anak nya sblum menghasilkn uang.dan sepulng sekolh  aku kerja di rumah makan,untuk menghasilkn uang yng ayah mau.

"huu dasar,,, ayah  macam apa dia" .batin ku kesal. Tak ku hiraukan lagi ayah menatap ku dengan tatapan benci,segera aku lari memeluk ibu ku sblum sebuah tangan menghantam ibu ku. "brakkk".pukulan yng tepat mengenai punggung ku ralat yng hampir mengenai ibuku tapi aku halangin dengan tubuhku. sakit pasti tpi lebih sakit hatiku melihat ibu ku tersiksa batin dan jasmani dibuat ayahku. Ibuku pun syok melihat aku melindungin ibu ku. aku berdiri memapah ibu ku untuk berdiri dan mendudukkan nya dikursi yng tak jauh dari ibu ku.

Kali ini rasa takut ku hilng,yng ku rasakn saat ini emosi yng menggebu gebu.

"AYAH..!!! berhenti menyakitin ibu, sudah cukup ibu merasakan ini smua oleh mu YAH!!!. ayah gak pantas menjadi kepala kluarga klau kelakuan nya hanya mabuk mabukan gk jelas. gak tanggung jawab. pulng pulng emosi, sampai kapan ayah kayak gini gak ada sedikit ksih sayang mu pada kluarga mu ya ,hanya rasa benci yng kau berikan kepada kmi berdua Yah!!.". Aku pun mulai merasa sesak dan menahan air mata ku.tatapan maut ayah layangkan kearah ku. aku siap menerimah apapun makian, sedari kecil hidup ku slalu penuh ketakutan oleh amarah ayah. skrng aku harus berani melawan nya,walaupun itu tak baik tpi ini sudh kelewatan batas kesabaran ku.

"prok👏 prok👏,, uh salut ada anak gadis jagoan ibu ternyata, uh ayah takuttt  nak, hahahaha....sini pukul ayah nak, uluh uluh cantik nya anak ayah.,, UDAH BERANI KAMU SEKRANG YA,!! dapet keberanian dari mna kamu Nak!!".seringai yang menakutkn untuk ku,ooh tuhan maafkn lah aku melawan iblis ini.smoga aku punya kebranian.

Saat aku ingin menjawab, ibuku menarik ku dan membawah ku pergi dari hadapan ayah menujuh kamar ku, aku ditarik paksa oleh ibuku. "masuk kamu chi!!!, jangan pernh ikut campur masalah ibu dan ayah!! Mengerti kamu!!".oh tidak apa salah ku membela ibuku tapi ibuku sendiri membentakku, sesak dan kecewa ku rasakan, aku hanya bisa diam menahan tangisan ku, aku pun mengerti ibu sedang kalut oleh amarah ayah hingga membentak ku.

Ibu meninggalkn ku dikamar dan "gubrakkk" pintu tertutup dengan keras, aku hanya bisa menangis seseduh seduh nya. Sesak kecewa,marah smua aku rasakan saat ini.























Next part......





Vote ya bund.😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Achi Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang