Di pagi hari yang sangat cerah terlihat seseorang yang sedang menangis tanpa suara di ujung kamar nya.(nangis tanpa suara sakit banget sumpah).
Ya dia adalah Yang Jungwon seorang pria berusia 17 tahun(usia internasional,kalo usia korea 18 tahun).
Jungwon menangis karena orang tua nya akan menjodohkan nya dengan seorang CEO terkaya di korea.
"Eomma sama appa kok jahat banget jodoh in jungwon dengan om²" Ucap jungwon meratapi nasibnya sendiri.
Ceklek
Pintu kamar jungwon terbuka dan menampil kan jay (sang eomma) dengan memakai lingerie dan banyak bekas gigitan nyamuk di leher nya.(nyamuk nya gede ya Jay🌚)
"Sayang kamu udah bangun? kenapa gak ke bawah makan, appa udah nunggu loh" Ucap Jay membujuk jungwon agar mau turun ke bawah dan makan.
Jungwon langsung berdiri dan turun ke bawah tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada sang eomma.
Jay yang melihat itu hanya menghela nafas kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Di meja makan
Saat jungwon sampai di meja makan, dia melihat heeseung (sang appa) berbicara dengan seorang om" tua.
"Itu pasti om² yang mau di jodoh in sama jungwon" Goda Sunoo (sang kakak) yang baru saja keluar dari kamar nya.
"Ish apasih kak" Ucap jungwon sambil mengambil lauk dan makan. Sunoo yang melihat adik nya kesal hanya terkekeh.
Saat sedang asik makan, tiba" ada seseorang yang menepuk pundak jungwon dan itu adalah soobin (sang kakak ipar) sambil menggendong huengningkai (keponakan jungwon dan sunoo).
Jungwon yang melihat sang keponakan langsung tersenyum dan menggendong baby Ningkai.
"Huaa kamu lucu banget baby Ningkai" ucap jungwon sambil mencubit pipi Chubby milik baby Ningkai.
"Gantian dong jungwon gendong baby Ningkai nya kakak mau juga" ucap sunoo meminta gantian menggendong baby Ningkai.
"Bikin sendiri lah kak, kakak kan udah nikah" Ucap jungwon dengan wajah watados nya.
"Enak aja kamu bilang, emang mudah bikin nya" Ucap sunoo ngegas.
"Enak dong" ucap jungwon lagi² dengan wajah watados.
"Mana buktinya?" Ucap sunoo sinis.
"Itu eomma sama appa bikin terus tiap malam" Ucap jungwon dengan santai tanpa beban mengucapkan hal tersebut.
Jay yang mendengar itu langsung tersedak makanannya. Soobin yang berada di dekat jay langsung memberi kan minum kepada Jay.
"Heh mulut lu minta di cabe hah?" Ucap sunoo sambil mengambil cabe.
"Bercanda kak" ucap jungwon sambil nyengir tak berdosa.
Setelah itu datang lah para dom bersama seorang om" dan seorang anak remaja yang seperti nya blasteran.
Mereka langsung duduk di depan para sub. Mereka semua tersenyum kecuali satu orang.
Laki" blasteran yang jungwon lihat bersama appa dan kakak nya.
"Ok, langsung saja ke inti nya di sini appa ingin menjodohkan jungwon dengan anak dari Mr.shim yaitu jake shim" ucap heeseung panjang lebar tetapi yang di bicarakan tidak mempedulikan hal itu.
Jungwon dan jake terlihat tidak peduli dengan apa yang di bicarakan oleh heeseung. Mereka lebih memilih menikmati sarapan mereka.
"Kalian akan menikah besok" Ucap Mr.shim yang mampu membuat jungwon dan jake tersedak. jay dan Soobin langsung memberi kan mereka minum.
"Kenapa begitu cepat dad?"
Ucap Jake bertanya kepada sang Daddy."Daddy ingin mempunyai cucu jake" ucap Mr.shim.
"Kan Sunghoon ada" Ucap jake.
"Daddy mau cucu dari kamu" Ucap Mr.shim yang tidak dapat di bantah oleh Jake.
"Kalau tidak ada lagi yang berbicara maka besok jungwon akan memakai marga Shim bukan Yang lagi" Ucap Ni-ki (kakak ipar jungwon).
"Mari kita cheers" Ucap mr.Shim sambil mengangkat gelas wine nya dan mengajak mereka semua cheers.
Skip setelah selesai sarapan pagi bersama
Mr.Shim dan jake sudah pulang karena jake ada urusan penting di kantor.
Setelah Mr.Shim dan jake pulang, jungwon langsung masuk kedalam kamarnya dan menguncinya.
Dia duduk di balkon kamar sambil makan beberapa cemilan.
Dia sedang memikirkan bagaimana mana nasib nya jika menikah dengan jake nanti.
Jungwon masih ingin sekolah. Dia tidak ingin menikah dan mempunyai anak terlebih calon suaminya seorang pria.
Saat sedang asik melamun di balkon, dia terkejut mendengar suara Jay menangis di tambah baby Ningkai juga menangis.
Dia kira itu hanya gurauan supaya baby Ningkai berhenti menangis tetapi dia salah.
Jungwon langsung membuka pintu kamarnya dan berlari ke bawah.
Saat sampai di sana, dia benar" Shock, karena di sana Soobin sudah terbaring dengan darah mengalir dari tangan nya.
Jungwon langsung menghampiri Soobin dan bertanya "ada apa ini?" Ucap jungwon kepada jay dan sunoo.
Sunoo dan jay hanya diam tidak menjawab, lalu jungwon melihat appa kakak dan kakak ipar nya hanya melihat itu dengan tenang.
Jungwon yang melihat itu Marah"KAK YEONJUN ITU ISTRI KAKAK, IBU DARI ANAK KAKAK KENAPA KAKAK DIAM AJA" Teriak jungwon marah kepada Yeonjun.
...
...
...
"Selamat ulang tahun jungwon" ucap soobin yang membuat jungwon diam seketika.
Bahkan jungwon lupa hari ini hati ulang tahun nya sendiri.
Dia terlalu memikirkann tentang perjodohan itu.
"Selamat ulang tahun adik kakak yang paling imut" Ucap sunoo sambil menggigit pipi Chubby milik jungwon.
"Jika ini adalah surprise ulang tahun ku berarti perjodohan itu juga hanya sebuah Suprise" batin jungwon senang.
"Jangan kau mengira jika perjodohan itu hanya Suprise, perjodohan itu memang benar" ucap sunoo seperti tau apa yang sedang si pikirkan oleh jungwon.
"Hahahahahah" mereka semua tertawa mendengar itu. Jungwon dia hanya mendengus tidak suka.
Jungwon ingin beranjak dari tempat nya dan kembali melamun di balkon.
Tetapi jay menyuruh nya untuk berjalan jalan di luar.
Akhirnya jungwon memutuskan untuk berjalan jalan sambil mencari angin.
Skip jam 7 malam
Jungwon sudah pulang dari tadi sore dan langsung pergi kekamar nya.
Kemudian dia tidur, Karena besok dia akan menikah.
__________________________Semoga suka Chapter 1 nya.
Kalo jungwon dan jake udah nikah bakalan banyak NC 🌚, jadi siap" aja.
Terima kasih sudah mau baca, Jangan lupa votmen nya bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Married°[Jakewon]
FanfictionJungwon yang takut karena ingin di jodohkan. Dia mengira dia akan dijodohkan dengan om" tua, tetapi dia salah.