"jungwon bangun sayang, kamu hari ini mau nikah ayo bangun" Ucap jay berusaha membangun kan jungwon.
"Eunghh" Lenguh jungwon. Jay yang melihat itu langsung turun ke bawah dan mengambil air minum kemudian naik lagi ke atas menuju kamar jungwon.
Byurr
Saat sampai di kamar jungwon, jay langsung menumpahkan air tersebut di muka jungwon.
"Huwaaaaaaaaa" teriak jungwon langsung terduduk. Jay langsung memeluk jungwon dan meminta maaf.
"Maaf in eomma ya sayang, kesabaran eomma udah habis". Ucap jay yang merasa bersalah karena wajah jungwon yang memucat.
"Tidak apa-apa eomma" Ucap jungwon dan langsung memeluk Jay, jay pun langsung membalas pelukan anak kesayangan nya.
"Yasudah mandi sana, kamu mau nikah hari ini, bentar lagi kamu jadi nyonya ni ciee" goda jay kepada sang anak.
"Eomaaaa" rengek jungwon dan semburat merah yang tiba-tiba muncul di pipi Chubby milik jungwon.
"Hahahaha, sudah sana mandi" ucap jay menyudahi acara menggoda sang anak.
Jungwon langsung bangkit dari tempat tidur nya dan pergi ke kamar mandi.
Skip di altar
"Wah lihat siapa pria cantik ini" ucap para tamu ketika jungwon datang ke altar dengan heeseung.
"Dia mempelai wanita nya, masa kau tidak tau sih" ucap Sang tamu sekaligus sekretaris jake [park Chenle].
"Wah pantas saja boss tertarik" ucap suami chenle [Park Jisung].
Skip selesai acara
Jake dan jungwon sedang duduk di bangku dalam mobil.
Mereka sedang menuju mansion jake. Jake membeli sendiri mansion tersebut.
Ketika Jungwon sedang melamun tiba-tiba saja mobil mereka berhenti di depan sebuah gerbang besar.
Mereka telah sampai di mansion jake. Mereka langsung masuk dan mencari kamar mereka.
"Eumm...kak jake kamar aku mana?" Tanya jungwon dengan sedikit gugup.
"Kita akan tidur bersama" ucap jake yang mampu membuat jungwon terdiam
"Kenapa kau masih di sana ayo masuk" ajak jake. Kemudian jungwon pun masuk kedalam kamarnya dan masuk ke kamar mandi.
Setelah keluar kamar mandi, jungwon berjalan ke lemari dan saat sampai di depan pintu lemari jungwon terkejut ada jake di samping nya.
"Badan mu cantik" ucap jake sambil mendekat ke arah jungwon. Jungwon yang melihat itu langsung berusaha mencari sesuatu untuk menutupi tubuh mulus nya.
__________________________________Semoga suka Chapter 2 nya.
Author gantung dulu ya, nanti author up nc ya.
Terima kasih telah membaca cerita ini, dan jangan lupa votmen nya.
Bye sampai jumpa di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Married°[Jakewon]
Fiksi PenggemarJungwon yang takut karena ingin di jodohkan. Dia mengira dia akan dijodohkan dengan om" tua, tetapi dia salah.