Happy reading
.
.
.
.
.Hallo gaes berjumpa lagi dengan saya MBN "MEMBAR BESAR NITIMINI"heheheh😁
Jam sudah menuju pukul 07.10 seorang gadis masih terlelap dalam mimpinya.Dan di luar kamar gadis itu ada seorang srikandi yang ku sebut bunda sedang mendobrak pintu untuk membangunkan anaknya dan akhirnya pintu itu terbuka dengan engsel engselnya.
"MAEIRA ATMAJA BANGUN INI UDAH JAM BERAPA KAMU GAK MAU SEKOLAH"teriak bunda Hesti sambil membuka gorden
"apa si bun teriak teriak ara udah bangun dari tadi tau"balas ara Sambil mengucek ngucek matanya.
"Masa seorang ara bangun pagi"timpal Hesti sambil melenggang pergi dari kamar Ara.
"heheheh udah tadi sholat subuh tapi tidur lagi"balas Ara tersenyum dengan santuynya.
"yaudah mandi siap siap terus turun ke bawah "
"iya bun"
"udah sana"
"oky bun"
Dan ara pun mandi dengan kilat tak buntuh waktu lama 5 menit gadis itu selesai mandi dia memakai serangam.gadis itu pun turun ke bawah untuk sarapan dan sudah melihat keluargnya berkumpul di meja makan.
"Good morning family"sapa Ara.
"morning kak cantik " jawab elang sambil makan roti coklatnya.
"Bun pintu kamar aku kok rusak lagi" Aduh Ara Kepada Bundanya.
"ya lagian kamu pintu di kunci, kunci cadangannya hilang tidur kek orang mati yah udah bunda dobrak"timpal Hesti sambil mengoles selai coklat ke roti.
"Oky tapi jangan lupa di benerin ya "final Ara.
"Iya, udah jangan ngomong mulu nanti kamu telat"jawb bunda Hesti.
"Bun aku mau berangkat dulu ya " pamit lintang lalu melenggang pergi dari meja makan.
"Iya hati hati dijalan ya bang"balas bunda Hesti.
"Assalamualaikum"pamit lintang.
"waalaikumssalam"balas bunda Hesti.
Lintang pun pergi dari mansion atmaja untuk ke sekolah .
Ara pun bangkit dari duduknya lalu salim pada bunda dan ayahnya
"Bun yah aku berangkat dulu
ya "pamit ara."Iya hati hati di jalan ya" balas bunda Hesti.
"Assalamuilakum"pamit ara meleggang pergi meniggalkan kediaman ATMAJA.
"waalaikumssalam"balas bunda Hesti.
Gadis itu keluar dari manasion ATMAJA mengedarai motor spot hitam dan tidak lupa menjemput maiesya .
"MAIESYA AYOK SEKOLAH "
Tidak butuh waktu lama Maiesya pun keluar bersama abangnya.
"Eh ara mau kemana kok pagi pagi udah datang si"sapa Arcel Naik ke motor Spot merah.
"Mata lu buta pagi gimana si ini itu udah jam 07.20"nyolot Ara.
"Masa sih perasaan masih pagi"balas Arcel tidak percaya.
"Pagi pagi mata lu,liat tu jam di tangan lu"balas Ara sambil memakai helm nya.
"Udah ra berangkat,percuma berantem sama cowo model kek dia"final Maiesya sambil memakai helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAEIRA MAEISYA
Teen Fictioncerita ini menceritakan seorang cantik yang bernama MAEIRA ATMAJA biasa di panggil ara dia mempunyai sahabat dari kecil namanya MAEISYA ARGANTHAN yang menemani susah maupun seneng. Dicerita ini juga sebagian terinpirasi dari kisah nyata ku ya gaes.