bolehkah sekali saja ku menangis?

92 13 0
                                    

Okai so khusus sekarang gue bakal ceritain soal keluarga manoban yang selalu dilihat harmonis oleh kebanyakan orang.
Yup daddy gue kris manoban dia adalah seorang pengusaha terkenal yang dingin dan menyebalkan bagi sebagian orang tentu tidak buat gue. Dulu dia adalah sosok periang dan receh kaya gue dulunya tapi sayang semenjak dia kecewa oleh mommy gue dia jadi orang yang dingin dan tertutup.
Mommy gue adalah dara manoban dia adalah seorang model papan atas di daerah gue dia selalu sibuk sama kerjaannya sampe lupa sama gue anaknya. Iya mommy gue ga pernah ada waktu buat gue begitupun daddy gue keluarga gue harmonis ya karna media aja kalo gada media juga bubar semua gais wkwkwkw.
Ok balik ke topic ya daddy kecewa karna waktu itu mommy jalan diem diem sama temen modelnya juga dan mommy bohong ke daddy dia bilang lagi pemotretan di paris tapi ternyata dia jalan sama temennya gais. Semenjak itu daddy berubah karna menurut daddy bukan sekali aja dia tau mommy gue jalan sama tu orangg tapi udah berkali kali jadi dia ngerasa cowo itu adalah ancaman buat rumah tangganya. Sebenernya daddy tuh sayang banget sama mommy dan gue tapi karna tuntutan dari pihak keluarga yang maksa dia buat jadi orang tersukses di kota gue ini jadi dia gapernah ada waktu buat mommy gue. Makanya mommy nyari pelarian dengan jalan sama temennya itu

Jujur aja gue cape ngejalanin hidup ini karna ya kaya yang kalian tau hidup gue ga seceria keliatannya gue emang punya banyak harta tapi engga dengan kasih sayang gue fakir dibagian itu gais.

Tapi gapapa gue berusaha mengerti keadaan daddy begitupun posisi mommy dan alesannya jadi gue dipaksa dan di tuntut dewasa sebelum waktunya. But, gue berterima kasih sih karna dengan adanya masalah ini ngajarin gue gimana caranya ngadepin masalah dengan kepala dingin ngajarin gue cara sabar ngajarin gue juga kalo mandang masalah gabisa satu sisi aja tapi harus dua sisi.

Tapi kalo boleh jujur gue juga cape, gue suka nangis sendiri dikamar dan besoknya balik lagi ke sosok lisa yang periang. Selalu. Setiap harinya. Gue cape kadang selalu kaya gini tapi mau gimana lagi life mus go on right?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUBRAN, LOVE YOU?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang