" itu yeri ananda kan? "" kok bisa si kak jungkook mau?! "
" miskin juga padahal. beruntung doang dapet beasiswa "
yang merasa namanya sedang dibicarakan hanya diam menunduk. berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya.
toilet menjadi sasaran,
sebagai tempat untuk menangis.tidak habis pikir,
hujatan yang dikasih sudah berjalan hampir 2 bulan.
dan masih betah tidak berubah.sejak dirinya resmi menjadi kekasih
jungkook alvaro.
lelaki tertampan sekaligus kaya raya,
se dream-high.setelah puas menangis,
yeri keluar dari toilet.
dengan mata yang matanya sembab sekali." sayang? "
suara itu cukup mengejutkan.
yeri tau siapa pelakunya,
ya itu jungkook. yang berdiri tepat di depan toilet wanita." hai " yeri tersenyum kikuk. jarinya memeluk lengan jungkook erat.
ingin menutupi fakta dimana kondisinya sedang tidak baik-baik saja.
" kamu nangis? "
yeri menggeleng sebagai jawaban.
" anterin ke kelas yuk "" kenapa? "
jungkook masih diam di tempatnya tidak berkutik. menatap kedua manik yeri lekat.
" aku tanya yeri " ketika jungkook menyebut namanya, keadaan sedang tidak baik-baik saja. ditambah dengan ekspresi datar itu.
menyeramkan.yeri menangkup dua pipi kekasihnya. " yeri ga nangis serius. i'm totally fine. sekarang temenin ke kelas, ya? "
jungkook menghembuskan nafasnya pasrah. melihat wajah yeri yang menggemaskan, ia kalah telak.
cuma sama yeri seorang jungkook bisa mudah seluluh ini." kalau bohong aku hukum "
hi!
emg konsepnya short part ya
janji rajin up ko
semoga suka🤎
KAMU SEDANG MEMBACA
world | jk
Fanfictionintinya dunia jungkook alvaro itu yeri ananda. kalau ga ada yeri, ya dia mati.