<3

5 6 3
                                    


🥀H A P P Y  R E A D I N G🥀
.
.
.

"Maaf kak, Agama bukan sesuatu yang bisa Lo jadiin mainan! Senakal nakalnya gua, meskipun gua gak tau banyak tentang agama, tapi gua gak sebodoh itu tentang hubungan beda agama"

"Gua rela senja, gua bakalan pindah ke agama Lo, gua janji. Tolong izinin gua buat jadi imam Lo dimasa depan"

"Lo gila kak? Kita sekarang cuma sebatas cinta monyet. Sekedar rasa suka biasa sesama anak sekolah. Gausah nekad! Tuhan Lo marah bego!"

"Enggak senja, bukan cinta monyet. Gua beneran sayang sama Lo"

"Ok gua bisa Nerima itu, tapi bokap nyokap Lo? Gimana sama keluarga Lo hah?! Bayangin selama ini mereka udah ngerawat dan ngebesarin Lo di Agama yg Lo anut sekarang. Gimana perasaan mereka saat tau langkah nekat Lo ini kak? Ini salah!"

***

"Tuhan!!"
"Ini gak adil"
"Kenapa harus agama?"
"Kenapa harus gua, hah?! Kenapa harus senja?"

Perbedaan'
Mungkin suatu hal yang sudah biasa kita dengar dan jelas kita ketahui banyaknya perbedaan perbedaan itu

Kita juga mengetahui yang namanya toleransi
Dan tentunya kita juga pasti tau cara mengatasi juga menghargai sebuah perbedaan.

Lalu bagaimana jika kedua insan berbeda jenis kelamin di pertemukan dengan perasaan yang sama namun agama yang berbeda?
Ahh, tentu kita tahu bahwa itu hal yang sulit.
Sangat sulit mengatasi nya, sangat sulit untuk menoleransi kan hal itu

Dua orang yang terlibat dalam cinta beda agama harus bisa menemukan titik terang untuk menjalin sebuah hubungan. Antara salah satunya memilih meninggalkan agamanya demi cinta atau justru lebih memilih meninggalkan pujaannya dan tetap setia pada agamanya.

Entahlah..

T B C
.
.

Haloo..
Selamat datang di ceritaku dan makasih udah mau mampir. Jangan lupa tekan tanda bintang nya ok! Follow follow Sabi kali:v
See you next part guys, bye🥀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang