Chifuyu matsuno adalah anak culun yang "jelek" bagi orang² yang ada disekitarnya. Banyak orang yang membullynya karena penampilannya yang culun, walaupun tidak semua orang berkata hal itu tetap saja chifuyu akan dibully. Sedangkan sahabatnya kazutora hanemiya sangat dicintai dan populer disekolahnya, bahkan kazutora sangat disukai oleh orang tua chifuyu. Chifuyu iri dengan kazutora, tapi asal dia tahu, menjadi sempurna juga bukan memang dari asalnya. Tetapi bisa saja mereka terpaksa untuk menjadi sempurna. Kazutora dipaksa oleh ibunya agar menjadi sempurna. Bahkan itu membuatnya stres dan capek. Tetapi kazutora tidak bisa melawan ibunya. Dia terlalu takut untuk melawan ibunya, kalau melawan dirinya akan disiksa habis-habisan. Hal itu membuatnya trauma dan hanya bisa diam saja.
Baji Keisuke adalah kakak kelas mereka. Cowo paling brengsek disekolahnya, dia berteman dengan sanzu sejak kecil. Dari awal baji sangat menyukai kazutora, tapi walaupun dia tau ada yang menyukainya dia tidak peduli akan hal itu, dia hanya memperdulikan kazutora. Chifuyu membenci hal itu, org yang dia suka menyukai sahabatnya sendiri, tapi apa yang bisa dia lakukan. Kazutora memang tipe ideal semua orang. disisi lain kazutora menyukai chifuyu, tapi chifuyu tidak mengetahui hal itu dan akan selamanya merahasiakan hal ini. Tapi jika sudah waktunya, dia akan mengungkapkan perasaannya maupun sesakit apapun realitas dia tak peduli.
Tapi... Hal itu berubah.
"Chifuyu!" Ucap kedua baji dan kazutora.
Chifuyu terkejut kenapa keduanya memanggilnya.
"Uhm... Kenapa?" Chifuyu.
"Hah... Kok baji ada disini?" Batin kazutora.
"Kenapa dia berada disini?" Batin baji.
Apa yang akan terjadi?
"Gua ga peduli. Gua ga peduli lu mau sesuka itu ke gua, tapi lo ga usah nyakitin perasaan chifuyu!"
"Kenapa gua ga bisa kayak lo zut?"
"Chifuyu... Lu belum tau rasanya menjadi "sempurna" dengan terpaksa."
"Maaf jika gua terlalu brengsek ke lu, dan mungkin gua juga telat mengatakan hal ini..." Baji.
"Chifuyu... Gua mau jujur..." kazutora
"Gua suka sama lo." Siapa yang mengatakannya dluan?
Cerita ini baru saja dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Pernah Dihargai: Sidestory; Can I Be Perfect For You? || Bajifuyu
Romance"najis. Ada ternyata orang yang suka sama gua tapi modelannya kayak lo." ¿? "Menjadi sempurna itu juga terkadang tidak gampang..." . . . . . . . "Apa yang membuatmu mencintainnya?" They say. Chifuyu matsuno seorang murid biasa yang tidak memiliki hi...