CHAPT 1 || 🔫

186 16 5
                                    

Ini pesanan nya"Ramah Seorang namja manis menaruh pesanan di meja pelanggan,dan berlalu dari sana.

Drrrt drrt .

Dering ponsel,Namja itu Merogoh saku celana nya , menampakkan , nama "Ibu baekkie" Namja manis itu menggeser tombol hijau,dan menempelkan benda pipih di telinga ny.

"halo? Ibu baekkie?"

"Halo jungkook?"

Jungkook bingung mengapa sahabat bunda nya ini menelfon dan ini pertama kali nya.

"iya ibu baek ada apa?"

"j jungkook , nak cepat ke rumah sakit,b bunda mu hiks bunda mu"

Deg

Jungkook mematung,ia takut terjadi apa apa dengan bunda nya itu,orng satu satu ny yg ia miliki di dunia ini.

Jungkook langsung berlari sesekali mengusap kasar air mata nya,tak peduli dengan kendaraan lain,yg penting saat ini adalah , bunda nya...

Brak!

BUNDA!!"taeriak jungkook panik , melihat bunda nya yg terlihat sangat lemah dari sebelum nya.

Jungkook..."Ibu baekhyun menuntun jungkook mendekat kearah Bunda nya nya yg terbaring lemah dengan alat" rumah sakit yg terpasang pada nya.

Hiks b bunda..."Isak jungkook,baekhyun mengusap pundak jungkook.

Luhan..."Lirih Baekhyun

Tangan lemah itu terangkat perlahan,mengelus pipi lembut putra manis nya,senyum tipis terpampanh di wajah bunda nya"Sayang... J jungkookie"

I iyaa bunda hiks j jungkook di sini bunda hiks"

Cklek!

Ibu... Ada apa dengan bunda luhan?"Tanya seorang pria tampan yg baru saja tiba dan nampak khawatir.

Sontak mereka semua menoleh

N nak...Kemari l lah"Pinta nya lemah ,pada pria tampan tadi ,mrngisyaratkan tuk mendekat ke arah nya.

Kini pria itu Berdiri di samping sanjang bunda Jungkook di sisi kanan sementara sisi kiri ada jungkook ,yg masih menangis.

Bunda luhan , meraih tangan jungkook dan pria tadi,menyatukan tangan mereka berdua,jungkook dan pria itu nampak bingung menatap bunda luhan"Uhuk,j jungkook... Sayang bunda kan..."Jungkook mengangguk cepat"hiks hiks i iya jungkook sayang bunda hiks"bunda luhan menatap pria tampan itu lagi"Taehyung? S sayang bunda j juga tidak?"Taehyung mengelus punggung tangan bunda Luhan , dan tersenyum tipis"saya sayang dengan bunda,seperti ibu saya"Jawab nya.

Bunda minta satu h hal pada kalian ,a apa kalian mau hah m me ngabulkan nya?"Tanya bunda luhan susah payah,di angguki oleh kedua nya"k kami menjodohkan Kalian b berdua..."

Deg!

Mau jungkook ataupun taehyung mematung sempurna,apa? Perjodohan?"A apa...? Bunda..."

T tolong...Wujudkan P permintaan hah terakhir bunda..."Jungkook menggeleng ribut,memeluk bunda nya,tangisan nya kembali drras"Hiks bundaa t tidak , bagaimana bisa bunda menjodohkan ku seperti inii hiks bunda..."Luhan mengusap pucuk kepala jungkook"Sayang,b bunda lelah sakit seperti ini...bunda memohon Pada kamu kali ini sayang"Mohon bunda luhan menitih kan air mata,jungkook menatap sendu sang bunda,menghapus air mata nta"Hiks bunda..."jungkook tak habis fikir ia akan di jodohkan dengan pria tampan namun Usia nya sangat jauh dengan diri nya,bahkan jungkook bisa memanggil nya om...

Nak t tae...Apa kamu bisa mewujud kan permintaan t terakhir bunda?"Taehyung mengangguk,hati nya ragu..."saya menyayangi bunda , syaa berjanji akan mewujudkan nya"Bunda luhan tersenyum Sekali lagi"jungkook?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

➳L O V E • P A P A➢ [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang