November 2021
Hai, udah 3 tahun gw ga nulis cerita gw disini lagi, haha.
Yang dulunya gw bocil smp yang sedang dalam masa asmara" nya, gw sekarang sudah duduk di kelas 11 SMA Di suatu SMA di area barat daya nusantara.Cinta.
Cinta itu menurut gw ngga berbentuk, ngga terasa, ngga tertebak. Menjadi obat terampuh, dan bisa menjadi pisau tertajam. Se sangar-sangarnya diri lo, se kuat-kuat nya mental lo, lo bakal kalah sama satu monster perasaan ini.
Sakit, sakit.
Orang bilang putus menyakitkan, tapi yang kurasa bukan hanya bagian itu saja, tetapi kenangan yang sudah dirangkai, dipaku, dan dilempitkan didalam hati inilah yang membuat super menyakitkan.
Orang bilang tingkatan tertinggi dalam mencintai adalah mengikhlaskan, tetapi menurutku, kebohongan tertinggi adalah kalimat itu.
Orang bilang cinta itu abadi, aku setuju. Setuju dengan kebohongannya.
Tiap hari hariku dihantui oleh bayangannya. Air mata jatuh tak disadari membuatku malu didepan kawan kawanku. Lagu yang kuputar selalu berkaitan dengannya. Tempat yang ku kunjungi mengingatkanku ketika memeluknya. Udara yang kuhirup mengingatkanku atas wangi semerbak parfumnya yang luar biasa.
Dirimu membuatku terjatuh ke palung terdalam, ku ingat saat kamu membuatku terbang ke awan, tetapi itu hanya ancang ancang untuk membuatku jatuh lebih sakit untuk terkapar.
Kamu adalah orang baik, hanya sepertinya aku lah penjahatnya, mungkin.
I'm sorry bae,
Don't love me if you're just need a fucking person for your boredom.Aku tau aku punya salah, tapi apakah semua itu tak membayar semua yang telah ku lakukan?
Semua yang kamu tulis di rentetan surat , apakah itu hanya omong kosong?
Tawa, bahagia, dan cinta mu yang kamu berikan kepadaku, apakah hanya penutup topengmu yang sangat benci padaku?Maaf, kalau aku bukan pria yang kamu impikan. Diriku terlalu amatir untuk hatimu yang rumit.
I found her when she is at the lowest peak, she really broken when we met. I do my best for make her be repaired again. She saw me as a Hero.
Now she left when she have everything. How sad..but, my job for make her happy on her highest peak, on her most confident moment, on her most beautiful euphoria.I think she left because she didn't need me anymore, it make me understand if my job has done :)
Tersenyumlah , sayang.
Tidak ada lagi "selamat pagi".
Tidak ada lagi "hati hati".
Tidak ada lagi "tolong, ku sendiri" .
Tidak ada lagi " hai, aku disini " .Don't say you'll stay if you go away.
But i still need to be honest. Inside of the deepest of my heart, i still love you.
I needed to be moving on, my feeling are dead for ppl, but there is still a golden heart for everyone i met. Ben still a Ben.
I'm scared of love now, but If someday i met someone that i love again, she will be the happiest person ever, hold my word.
Bocil Love Story , Fin.