capter 4 ( accidentally meet )

3 1 0
                                    

Jovanka Lovata

"Assalamualaikum Joe pulang" akhir nya bisa pulang ke istana gua pas gua masuk ke dalam seperti biasa kosong, mama papa gua kerja sedangkan gua anak tunggal menyedihkan.

"Kalo sepi kaya gini enak nya makan mie nih mumpung papa belum pulang" ucap gua sambil lari ke dapur, gua coba coba cari stok mie gua dan hasil nya kosong.

"Hmm pelakunya cuman satu papa ini makan semua stok mie gua" dengan terpaksa gua ke kamar buat ganti baju sama ambil uang buat beli mie.

Selesai gua ganti baju gua keluar dari rumah gak lupa kunci pintu biar gak di maling.

"Untuk papa kalo buka papa udah gua unyeng - unyeng jadi sambel" sambil jalan gua sambil bergumam kesal kadang ada yang liatin gua, karena kebawa kesal gua masa bodo mie kesayangan gua Gak di sisain sama sekali.

Karena rumah gua komplek gitu tapi bukan berarti gua anak orang kaya, gua anak dari keluarga sederhana gak semua orang di komplek orang kaya, dari rumah gua sama warung cukup jauh karena warung cuman satu dan tempat nya di tengah komplek.

"Huu akhir nya sampe juga dah lama gak ke warung cape" dengan senang gua masuk ke warung buat beli barang gua.

"Mbo/ibu" suara gak asing gua nengok ke sebelah gua dan....

" WHAT ADIRA NGAPAIN LU DISINI" entah kenapa gua langsung teriak adi tetep dengan muka datar seperti triplek rumah gua.

"Bu saya mau beli telur sekilo" ucap nya Tampa peduli teriakan gua tadi.

"Apa-apaan ini gua duluan disini mbo saya duluan mie goreng 2 sama telur 1" Adi natep gua jengkel mbo cuman senyum doang ngelayangin gua sama kulkas.

"Udah udah ini mbo layanin kalian berdua,kalian pasangan yah?" ucap mbo sambil ngasih kantong kresek sontak gua kaget.

"Gak/Gak" ucap kami mbo cuman ketawa kecil gua ambil barang gua ngasih uang langsung pergi,masa bodo sama dia gua juga gak penasaran lagi kenapa dia disini.

"Weh cewe bawel" suara kulkas kenapa dia ngikutin gua lagi,masa bodo gua jalan terus.

"Woy cewe bawel berenti" ucap nya akhir nya gua berenti dari pada di liatin orang.

"Apa si ngapain ngikutin gua" kesal gua menghadap dia,dia ngasih kantong kresek dia gua binggung kenapa dia ngasih itu.

"ini barang lu sama gua ketukar"ucap dia gua buru-buru liat isi kantong gua dan ternyata isi nya telur doang,gua buru buru ambil kantong yang tangan dia gua ngasih barang dia,gua langsung pergi tinggalin dia ah gua malu banget.

SKIP RUMAH~~

Hmm papa dah pulang nih ko tumben cepet biasa nya dia lama, mobil dah ada di garasi siap-siap umpetin mie gua nih.

"Assalamualaikum" ucap gua sambil buka pintu, papa gua duduk di ruang tamu sambil nonton gua buru buru jalan sambil nutup plastik belanja gua.

"Waalaikumsallam, eh eh ngapain buru-buru kamu" gua berenti sebentar  negok papa gua sambil senyum.

"Hehehe Joe mau ke dapur pa" ucap gua papa dengan sok dektetif sambil pegang dagu seakan-akan ada jangut padahal gk ada.

"Itu apa yang diumpetin mie yah"  mantap kepekaan bapak-bapak tuh Gak bisa di lawan.

"Ini punya Joe gak mau bagi-bagian mie Joe juga papa dah makan kan ngaku" kesel gua papa cuman ketawa ngeliat gua.

"Iya iya papa minta maaf deh soal nya mama kamu gak masak, ada nya mie kamu jadi papa makan deh" ucap nya gua cuman ngangguk doang.

"Nanti papa beli deh mie sebox jangan ngambek lagi anak papa cakep ini" bujuk papa gua mie sebox siapa yang Gak nolak apa lagi gratis.

"Benar yah awas boong nanti Joe laporin ke mama" ucap gua papa cuman ngangguk aja.

"Iya iya bawel papa janji deh beliin " ucap papa gua, pas denger itu gua langsung ke dapur buat masak mie gua.

Gak butuh waktu lama mie gua dah jadi karena gua anak baik akhir nya gw gak makan dua, gua makan satu terus satu nya lagi gua kasih ke papa gua baik kan gua.

"Ini buat papa jangan nyolong lagi pa kalo mau bilang ke Joe dulu"ucap gua sambil ngasih piring sifat gua ini keturunan mama gua.

"Hehehe iya iya anak papa yang bawel papa Gak gitu lagi deh, mirip banget kamu sama mama kamu bawel" kata papa gua sambil ambil piring di tangan gua.

"Joe bilangin nih papa ngatain mama" papa gua hampir keselek makan mie nya gua ketawa sambil jalan ke atas.

Sampe di kamar gua nyalahin leptop gua biar gak sepi amat.

"Lagu apa yang enak yah buat dengerin sambil makan hmm Yoasobi aja deh" sambil dengerin musik gua sambil makan mie kesukaan gua enak sekali emang.

Entah kenapa gua kebayang muka Adi waktu di warung tadi lumayan ganteng juga dia.

"Eh apaan si otak gua ini ngapain coba mikirin cowo kaya dia ihhh mending gua mikirin husban gua" ucap gua sambil nampar pipi gua.

"Joe Joe jangan sampe lu suka sama cowo kaya dia dah dingin gak punya hati" gua ambil kaca pipi gua merah sekeras itu kah gua tampar Padahal gw gak kerasa sakit.

"Udah ah gak mau dengerin lagu lagi bisa bisa gua kebayang muka tuh cowo lagi" matiin lagu yang tadi gua setel jadi gak mood gara gara dia selesai makan gua tiduran dikasur.

"Baru juga ketemu apa lagi nanti gua satu kelas selama nya bisa-bisa gua stres kali yah" fustasi gua membayangkan menderita gua kalo sekelas sama dia seperti raja iblis.

"Dari pada gua binggung mau ngapain mending gua main game aja" gua ambil hp gua ternyata udah banyak chat sejak kapan mereka punya no gua.

"Mereka tau no gua dari siapa " tanda tanya ngeri juga dari awal mulai juga gak ada yang minta no gua, gua baca dari atas sampai bawa no dan nama yang dah gak asing sama gua.

08*******

08********
Hai Joe ini gua rafa gua dapet no lu gak sengaja liat biodata lu di ruang guru save yah.

Yah pantes aja si mereka tau Rafa anak nya gampang bersosialisasi pasti mereka dapet no gua dari dia.

"Sudah lah Joe nikmati saja semoga gak ada masalah kaya dulu lagi, gua mau hidup baru gua damai" ucap gua matiin hp gua gak jadi main game akhir nya gua lebih milih tidur.

Bersambung....

Hai guys乁 ˘ o ˘ ㄏ

Maaf kalo lama soal nya lagi sibuk cari pkl hehehe untuk kedepan nya terpaksa saya Hiatus sebentar eh tapi jangan sedih, kalo saya ada waktu saya bakalan sedikit-sedikit lanjutin ko, oh iya jangan lupa vote and share yah biar saya semangat dan terimakasih sudah datang di WP saya・ 〰 ・

~~~~~Good bye~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My cool boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang