Prolog / Semua Ini Berawal Dari Keinginan Dan Berakhir Dengan Penyesalan

81 19 54
                                    

Cerita ini sudah di publish pada tahun 2019 dan 2020 dan tentu dengan judul dan konsep yang berbeda. Dua kali di publish, dua kali di unpub karena alur yang kurang feel buat aku. Butuh proses lama untuk membuat cerita ini, dan semoga proses lama yang aku siapkan matang-matang untuk cerita ini bisa tersampaikan dengan baik pada kalian^^

Selamat datang di cerita Korea pertamaku ^^

Prolog, Cast dan Intro

●•●•●

Pernahkah kalian menyesali hubungan percintaan kalian? Bukan karena tak mencintainya. Tapi karena mengingkari janji.

Sejak bertemu dengannya dan mengetahui seluruh kisah hidupnya, bahkan melihatnya secara langsung membuat hatiku terbesit berkeinginan untuk membahagiakannya dan memberinya kenangan yang indah.

Bukannya semakin bahagia seperti yang ku janjikan padanya tapi aku membuatnya semakin menderita.

Aku menyesal telah mencintainya. Bukan karena aku tak mencintainya atau karena aku terpaksa mencintainya, tapi karena aku benar-benar mencintainya dan jatuh cinta padanya. Sungguh!

Karena kesalahanku jatuh cinta padanya, membuat ia harus kembali menoreh luka dihatinya. Bahkan lebih sakit dari luka-luka sebelumnya.

Tapi bodohnya aku yang terus memaksa dirinya untuk tetap bersamaku meski aku sudah sering melukainya.

Apakah kalian mengerti maksud dari perasaanku?

Atau...

Apakah aku bisa disebut sebagai pria terbrengsek dan egois? Ya, kurasa begitu

Semua ini berawal dari keinginan...
Dan berakhir dengan penyesalan...

•●Park Chanyeol●•

•●Park Chanyeol●•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●•●•●

Apakah kalian pernah menyesal dengan pekerjaan kalian? Pekerjaan yang dimulai karena ketergesaan, pekerjaan yang tak disengaja, pekerjaan yang sudah ditakdirkan, pekerjaan yang membuat hidupmu semakin menderita, pekerjaan yang membuat perasaanmu bercampur aduk, pekerjaan yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang, dan pekerjaan yang membuatmu sakit hati.

Pernahkah kalian mengalami semua penyesalan itu?

Aku mengalami semua itu. Semuanya!

Semua ini berawal dari sikap keras kepalaku dan juga rasa penasaranku yang begitu besar. Hingga aku mendapatkan sebuah pekerjaan dimana awalnya aku sangat bersyukur tapi semakin ku jalani semakinku menyesalinya.

Aku memang menyesal, bukan benar-benar menyesal tapi hanya menyesal. Sekedar hanya. Dan entah kenapa aku menikmati semua penyesalan itu.

Mungkin kalian bertanya kenapa aku menikmati semua penyesalan tersebut? Karena seseorang, karena dia aku menikmati semua ini meski saat menjalaninya, hatiku selalu sakit karenanya.

Semua ini berawal dari keinginan...
Dan berakhir dengan penyesalan..

•●Lee Cheon Hee●•

•●Lee Cheon Hee●•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●•●•●

Pernahkah kalian mencintai seseorang yang punya hubungan dengan orang terdekatmu? Ah tidak, lebih tepatnya sudah kau anggap keluargamu.

Lalu apa yang akan kalian lakukan apabila kalian berada di posisi tersebut? Mempertahankan cintamu pada orang yang kau cintai dengan segala cara? Ataukah melepas hubungan lamamu dan melupakannya dalam sekejap sampai kalian memusuhinya?

Ataukah kalian tetap mempertahankan hubungan lamamu dengan orang yang kau anggap keluarga, menghargai kenangan dan perjuangan yang kalian lalui bersama dan melepaskan cintamu yang baru masuk dalam hidupmu begitu saja?

Manakah pilihan kalian diatas?

Apabila kalian bertanya balik padaku?

Maka jawabanku... entahlah. Aku pun tidak tau.

Dan... Bolehkah aku jujur pada satu hal ini?

Aku benar-benar menyesal karena selalu ragu pada perasaanku sendiri dan selalu takut lebih dulu. Sungguh.

Apakah aku pantas disebut laki-laki pengecut? Ya, kurasa begitu.

Semua ini berawal dari keinginan...
Dan berakhir dengan penyesalan..

•●Oh Sehun●•

Untuk cast lain nanti aku kenalkan satu-satu sesuai jalannya cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk cast lain nanti aku kenalkan satu-satu sesuai jalannya cerita.

Notes : cara baca nama-nama yang diatas (sorry klo salah pengucapan)

* Park Chanyeol = Park Can-yol
* Lee Cheon Hee = i Coni
*Oh Sehun = Oh Sehun

Btw...

Awalnya aku mau debutin cerita ini pada tanggal ultah Chanyeol. Tapi gak jadi deh karena belum tentu bakal ada yg langsung baca cerita ini dan ikut happy bareng saat aku ikut ucapin ultah cy😂 jadinya aku publish prolog sama part 1 dulu, nanti tanggal 27 baru aku up part 2 dan ucapin ultah buat cy^^ itu aja sih

Selamat membaca part 1 yang sudah ku publish berbarengan dengan prolog. Baikkan aku? :) awalnya mau 2 part sih, tapi gak deh ntr keenakan lagi, wkwkwk.

Jangan lupa follow dulu akunku, Vote, komen sama saran yang banyak ya^^ baik di prolog maupun di part 1 biar cepet up part selanjutnya.

You're Too Perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang