.
.
.
Rasanya sangat tak adil, kenapa nasibnya seperti ini?
Dia memang hidup bergelimang harta...tapi hidup sendirian itu rasanya seperti kehidupan ini tak berguna.
Walaupun dari kecil dia tak pernah dijaga malaikatnya, orang tuanya, tapi setidaknya dia masih diberikan 2 malaikat lainnya untuk dijaga.
Jeon jungkook. Pemuda manis berusia 16 thn, pemuda baik, yg terpaksa harus putus sekolah karena sedang mengandung bayi kembar.
Seorang siswa yg merangkap juga sebagai CEO itu sama sekali tak tau bagaimana ceritanya dia bisa hamil seperti ini.
Tapi dia sama sekali tak mempermasalahkan hal itu.
Hari ini dia akan memeriksakan bayi kembarnya kedokter kandungan.
Dia juga cukup akrab dengan dokter itu. Namanya kim seokjin seorang dokter kandungan dan istri dari kim namjoon pemilik rumah sakit yg juga seorang dokter ahli bedah.
Dia sudah menganggap 2 orang itu sebagai hyungnya, dia juga sering mengajak 2 orang itu menginap dirumahnya.
"Kookie!" Sapa seokjin saat melihat siapa yg mengetuk ruangannya.
"Aku ingin periksa seokjin hyung, seperti ada yg aneh dengan badanku, aku khawatir akan mengganggu pertumbuhan mereka" jelas jungkook.
"Baiklah, berbaringlah, aku akan periksa" kata seokjin.
Jungkook menuruti ucapan seokjin untuk berbaring diranjang sana.
Seokjin memeriksa bayi jungkook, tapi dia menemukan sesuatu hal yg janggal....sangat janggal.
"Bagaimana hyung?" Tanya jungkook.
"Ah...itu...bayimu baik-baik saja kau jangan khawatir, tapi ada sesuatu yg harus kukatakan" jawab seokjin.
"Apa itu hyung?" Tanya jungkook lagi.
"Sepertinya bayimu bukan manusia biasa" jawabnya.
"Apa maksudmu?" Tanya jungkook.
"Sepertinya kedua bayimu setengah manusia dan setengah vampire, dia bisa mengontrol nafsunya untuk tak menerjang manusia, seperti tak meminum darah manusia secara langsung, bisa jadi ayahnya adalah seorang vampire dan kau adalah matenya, dengan kau ditandai dan mengandung anaknya artinya kau sudah menikah dengannya" jawab jin.
Jujur saja sebenarnya jin sama seperti bayi jungkook, dia juga setengah vampire dan manusia.
"Hyung...jangan bilang kalau kau sama seperti mereka?" Tanya jungkook.
"Hm, aku sama seperti mereka, ayahku juga seorang vampire, dia sekarang menjadi salah satu orang kepercayaan king" jawab jin.
"Kenapa aku merinding ya hyung" kata jungkook.
"Tak apa jungkook-ah, ayah mereka tak akan menyakitimu, tenang saja" kata seokjin.
"Eoh....baiklah hyung, aku pulang dulu ya, sudah hampir siang" pamit jungkook.
"Hati" jungkook-ah" balas seokjin.
Jungkook keluar dari ruangan seokjin, dan segera menuju kemobilnya untuk pulang.
.
.
.
"Appa! Apa maksudmu?" Tanya seorang pemuda pada ayahnya.
"Taehyung, appa memintamu untuk mencari matemu dan segera bawa kesini! Kalau tidak, appa akan mencari sendiri matemu itu dan menikahkan kalian secepatnya!" Kata sang appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Vampire
General FictionJeon jungkook namja manis yg sudah yatim piatu, hidupnya yg sebatang kara tapi bergelimang harta tak membuatnya bertahan dari cacian dan hinaan karena diusiannya yg masih terbilang muda dia sudah mengandung bayi kembar yg bahkan dia tak tau siapa ay...