Halo pren, kembali lagi dengan Saya
Call me Ana,
Not Thor/Author/MinOke jadi ini tuh cuma Short Story, jadi ceritanya cuma pendek.
Jangan lupa follow sebelum baca! Dan jangan pernah bawa-bawa cerita lain dalam cerita saya. Jangan bawa-bawa karakter lain dalam cerita saya, tolong hargai saya:)
Kalo suka langsung cuss baca aja, and jangan lupa voment. Karena voment kalian yang bikin aku semangat nulis cerita.
Fighting buat yang lagi bertahan dalam hidup yang suram ini, bukan hidup namanya kalau ngga ada masalah. I love you💗
•
•
•"Tuhan, beri aku kesempatan untuk melihat senyumnya sebentar saja. Setelah itu, silahkan bawa aku pulang di sisi-Mu. Aku tidak kuat bertahan dalam hidup yang suram, hidup yang sangat sepi ini."
_Gavin Arkana Narendra _••••
"Tolong ... tolong bertahan untukku, aku tidak bisa hidup tanpamu. Kalau kamu pergi, izinkan aku juga untuk ikut pergi bersamamu. Kita pergi bersama, kita akan selalu bersama melawan kejamnya dunia. Jangan tinggalkan aku sendiri."
_Narasya Michell Zafandez _****
"Nara ... sebenernya gue udah lama mau ngungkapin ini semua, tapi gue belum berani. Dan saat ini juga gue bakal ungkapin semuanya"
"G-Gue cinta sama Lo, M-Mau jadi pacar gue?"
"Gue ngga bi---"
"Yaudah kalo ngga mau."
"Ngga bisa nolak maksudnya."
••••
"Happy Anniversary 2 tahun sayang"
"Gavin ... makasih ya selalu ada buat aku."
"Iya sayang, kita akan bersama sampai kita udah tua."
••••
My Love💗
Malem sayang
Besok sekolah aku jemput ya?
Kamu kemana sih?
Aku kangenpanggilan video tak terjawab pukul 20.05
Sibuk ya?
Baru jam 8, udah tidur? tumben
Yaudah, good night sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye [Short Story]✔️
Short Story02 Desember 2021 Goodbye [Short Story] ~Perpisahan "Nara, Gavin pamit ya. Kamu jaga diri baik-baik, oke?"