Judul:
Ratu zombie dari hari-hari terakhir tibaPenulis:
maple merah bernoda darahKategori:
Fiksi Ilmiah Game OnlineBab Terakhir:
Bab 76 Zaman Es (Akhir)Deskripsi:
Bangun setelah seribu tahun tidur, dunia kiamat dengan zombie merajalela, korupsi moral, dan hilangnya sifat manusia.Dia yang duduk di dunia kecil mengungkapkan kegembiraannya.
Dia, peri jahat terkenal Su Daji dalam sejarah, sebenarnya adalah Huayao, patriark suku Dewa Bunga, dan negara itu dihancurkan oleh Shang Zhou. Dia ditekan oleh Jiang Ziya dengan Pedang Pemakan Jiwa di tempat yang sangat suram, sampai itu melengkung ribuan tahun kemudian ilmuwan menemukan...
Ribuan tahun kemudian, Hua Yao bangun lagi, tapi itu satu setengah tahun sebelum akhir dunia. Pada saat itu, tidak ada kelahiran kembali anak laki-laki dan gadis-gadis, dan Hua Yao masih bekerja keras untuk memindahkan barang-barang ke ruangnya sendiri...
Satu tahun kemudian, dunia kecilnya sendiri hampir dibangun, jadi gadis kelahiran kembali muncul...
Skenario 1: "Ah, setiap orang yang terlahir kembali adalah garpu besar yang konyol di kehidupan sebelumnya!"
Hua Yao memandang seseorang tidak jauh dari sana. Orang yang disebut kelahiran kembali yang didorong ke dalam kelompok zombie oleh kerabat yang sangat dia lindungi di kehidupan pertama didorong ke dalam kelompok zombie oleh yang disebut pendamping lagi dan menghela nafas.
Protagonis wanita adalah penyakit ular yang khas, artikel ini menyalahgunakan sampah, menyalahgunakan teratai putih, dan melecehkan Perawan. Singkatnya, semua yang tidak dapat Anda mengerti adalah menyiksa, yaitu, tidak menyalahgunakan nyonya rumah. Pahlawan wanita itu egois, jahat dan kejam, tercela dan tak tahu malu, dan tidak memiliki batas bawah...
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Daftar Rencana Novel Akan Diterjemahkan
RomanceKumpulan novel China yang rencananya bakal Casa terjemahin. Yang akan terus diperbarui. Khusus buat Casa baca offline juga sih ( ͡¬ ͜ʖ ͡¬) (Semuanya bakal tanpa diedit, alias raw.) .