Kelima

1 0 0
                                    


Hari berlalu menjadi minggu, minggu berlalu menjadi bulan, bulan berlalu menjadi tahun dan sekarang sudah 4 tahun Nayla kuliah, itu berarti tahun ini Nayla akan lulus dan pulang ke Indonesia. Mereka tidak berkomunikasi selama 2 tahun terakhir. Sebenernya, Neyra masih ingin berkomunikasi dengan Nayla, tetapi Neyra merasa tidak enak karena merasa bahwa dia hanya mengganggu Nayla, apalagi 2 tahun terakhir adalah masa sibuk-sibuknya kuliah. Jadi Neyra juga tidak menghubungi Nayla sehinnga 2 tahun merakhir mereka lost contact.

Dan hari ini waktunya Nayla Kembali ke Indonesia. Orangtua Nayla tidak tahu jika Neyra dan Nayla sudah lost contact, orang tua Nayla mengabari Neyra jika hari ini Nayla akan pulang. Neyra pun senang karena akhirnya dia dapat bertemu Nayla Kembali, walau mereka sudah lost contact.

Nayla memberi orangtuanya kabar

"haloo ma, nomor pesawatku JT-739 yah, bentar lagi aku mau flight"

"iya hati-hati sayang, nanti mama jemput yah. Kalau sudah sampai telfon aja"

Neyra sudah dalam perjalanan menuju ke bandara. Saat sudah dekat dengan bandara, Neyra mendengarkan radio dan ada berita "pesawat dengan nomor penerbangan JT-739 dari Singapura dengan tujuan ke Indonesia jatuh dan kehilangan kontak"

Perasaan Neyra tidak enak, karena sama dari Singapura ke Indonesia, tetapi Neyra masih mencoba untuk berpikir positif. Neyra berdoa agar tidak terjadi apa-apa dengan Nayla.

Hp Neyra berdering, Neyra berusaha merogoh hpnya dan menangkat telefon tersebut. Telefon itu ternyata dari mamanya Nayla. "nak.. itu, pesawatnya Nayla yang jatuh" ujar mamanya Nayla dengan suara terbata-bata karena tangisannya, mendengar itu badan Neyla langsung lemas, pikirannya kosong, mulutnya kelu tidak bissa mengucapkan sepatah kata pun. Ingin sekali dia menangis, namun tidak bisa. Perasaan sedih bercampur dengan kaget itu sangat menusuk hatinya. Neyra menjadi hilang fokus dan kendali, dia tidak sadar bahwa di depannya ada sebuah pohon dan.. deg! Neyra menabrak sebuah pohon dan karena ada komponen mobil yang bocor sehingga mobil itu meledak, DUAR! Ledakan keras menimbulkan asap membuat warga sekitar menyadari ada sesuatu. Mereka pun pergi ke tempat kecelakaan itu terjadi dan.. Neyra sudah tidak bisa diselamatkan "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un" ucap warga sekitar. 

RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang