s a t u

283 13 0
                                    

"DIAM!!!"

Suara lantang dari lelaki manis dipojok ruangan menggema, lantas membuat dua orang yang sedang beradu mulut terdiam seketika.

"Bisakah kalian diam?! Aku muak mendengar ocehan kalian, selesaikan masalah kalian diluar aku tidak inget terlibat masalah kalian."

Dua orang itu lantas saling beradu pandang, selang beberapa detik salah satu dari mereka memberanikan diri untuk membuka suara.

"Soo~"

Lelaki bernama Jisoo itu pun menoleh kearah lelaki berperawakan tinggi dengan bibir merah semerah cherry.

"Sudah aku bilang lepaskan aku dan kau bisa berbahagia dengan Jeonghan hyung, mengapa kau sangat keras kepala Choi Seungcheol."

Wajah Jisoo tampak memerah sebab menahan tangis dan juga amarah sejak awal, Seungcheol maupun Jeonghan sama sama terdiam membeku.

"Kau begitu egois untuk memiliki kita berdua, jadi kau bisa memilih ingin melepas aku atau Jeonghan hyung..."

"....tapi nyatanya kau membuat aku terluka dengan terus mempertahankan aku disaat kau juga mempertahankan Joenghan hyung disisi mu."

Jisoo sudah tak kuasa menahan tangisnya dengan hitungan detik air matanya meluncur bebas, Seungcheol mencoba mendekat kearah Jisoo namun dengan cepat Jisoo membuat jarak antara keduanya semakin merenggang.

"Soo~~ya."

"Aku ingin kita selesai disini Seungcheol hyung, terimakasih untuk semuanya."

Jisoo menghapus air matanya lalu tersenyum kearah Jeonghan dan juga Seungcheol.

Setelahnya Jisoo pergi meninggalkan pasangan jeongcheol, tak berapa lama Jeonghan menangis dipelukan Seungcheol.

"Soo~ya maafkan aku." Seungcheol
______________

See u

The Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang