chapter 1

98.3K 5.7K 58
                                    

Kota B

Rumah sakit kota B, terlihat jelas kesedihan seorang anak belum genap 17th. Gadis itu bernama Charlotte Rachelle Hayward yang biasa dipanggil Cacha atau elle

Gadis yang sangat cantik seperti malaikat, tinggi 167cm mata bewarna biru ocean, dengan rambut ash grey panjang ikal.

Dia hanya menatap datar saat melihat sang nenek meninggal dunia. Meskipun begitu dia diam berdiri di luar kamar termenung.

Karna didalam kamar ada Diana Pamela, ibu Charlotte yang sangat membenci Charlotte. Sudah 10th lebih dia meninggalkan Charlotte sejak berumur 6th.

Diana menikah lagi dengan pengusaha levon victor, orang terkaya ke 6 di negara I. Daddy Charlotte, Troy Vasil hayward sudah meninggal saat mengetahui Diana selingkuh dengan Levon. Diana sangat membenci hidup kekurangan dan saat bekerja disebuah mall dia bertemu dengan Levon yang baru saja menjadi duda.

Diana berkata "Kau bisa tinggal dengan mommy, tapi ingat jangan membuat malu! Karna keluarga Victor sangat terhormat"

"Hmm" Charlotte berkata sambil menatap tajam Diana

"CK menyusahkan saja" kata Diana sambil mendelik dia sangat membenci Charlotte karna sering membolos, bodoh dan selalu bertarung.

"Hanya sementara sampai umurku 17th dan aku bisa hidup sendiri" dalam hati Charlotte berbicara. Dia tidak butuh ibu yang telah meninggalkannya selama 10th lebih tanpa kabar.

"Kemasi barang barang mu segera kita akan pulang ke kota J setelah pemakaman nenekmu sore ini" kata Diana. Dengan kata kata yang tidak ada rasa sayang sama sekali

"Hmmm" Charlotte menyahutinya.

Saat Diana mendengar hanya sebuah deheman Charlotte dia bertambah kesal "apa kau tidak bisa berbicara? Kalau orang tua mengajak berbicara itu dijawab!!" Kata Diana sangat kesal "tidak sopan"

Mata indah biru ocean Charlotte langsung menatap Diana dengan sangat dingin dan berkata "aku tidak punya orang tua untuk mengajarkan apa itu sikap sopan!" Diana langsung terdiam tapi tidak menggubrisnya

Setelah pemakaman Charlotte segera pulang dan merapihkan laptop, iPad dan pakaian yang akan dibawa ke kota J. Hanya sedikit membawa barang dan pakaian karna barang yang lain telah dia kirim ke apartemen milik Rachelle sendiri yang berada di kota J.

Diana yang sangat kesal menunggu menatap seluruh penjuru rumah tua itu. "Cacha cepat sudah sore kita harus sudah sampai sebelum makan malam" teriak Diana.

Setelah 30 menit packing pakaian yang akan dibawa akhirnya charlotte turun membawa satu koper dan satu backpack.

Diana menatap anaknya itu dengan raut kesal "CK hanya membereskan pakaian sedikit saja lama sekali, cepat naik ke mobil" ucap Diana sinis.

Lalu Diana berlalu begitu saja dan masuk ke mobil. Charlotte memutar bola matanya melihat kelakuan buruk Diana. Dia mengikuti Diana masuk dan duduk setelah menaruh koper. Mobil Alphard itupun langsung melaju menuju kota J.

Sesampainya di mansion keluarga Victor gerbang terbuka terlihatlah bangunan mewah modern dan mereka segera turun dari mobil "ingat jaga sikap dan jangan membuat masalah setelah kamu tinggal disini" kata Diana mengingatkannya lagi.

"Hmmm" Charlotte hanya berdehem saja sambil memutar bola matanya dengan malas.

Kepala pelayan sam menghampiri Diana "selamat kembali nyonya" kata Sam. Sambil melirik Charlotte.

"Sam, kenalkan dia putriku charlotte dan dia akan tinggal disini. Antar dia ke kamarnya, apakah kamar sudah kamu bereskan?" Kata Diana lalu menunjuk Charlotte.

Sam membungkung hormat, berkata "selamat datang nona Charlotte, mari ikuti saya keatas"

Charlotte hanya diam dengan wajah dinginnya yang membuat para pelayan menunduk dan takut karna melihat matanya yang tajam dan dingin itu. Dia mengikuti kepala maid ke lantai 2 "ini kamarnya nona charlotte, ada yang bisa saya bantu lagi non?" Kata Sam.

"Tidak perlu, anda bisa pergi dan jangan lupa tutup pintu"kata Charlotte dingin, tanpa melihat kearah kepala maid karna dia sedang merapihkan pakaian yang ada dikopernya.

Satu bulan, Charlotte akan berumur 17tahun. Setidaknya setelah itu dia akan memutuskan hubungannya dengan Diana, ibunya yang telah meninggalkannya selama 10th. Dia selalu teringat 10th lalu Daddy dan mommy bertengkar, karna Diana ketahuan selingkuh oleh Troy. Lalu pria itu pergi dengan keadaan kalut, dia mengendarai motor dan tertabrak truk dan akhirnya meninggal. Charlotte yang melihat pertengkaran itu tidak sedih sedikitpun.

Dia hanya diam melihat dan mendengarkan, dengan tatapan dingin. Meski begitu dia hanyalah seorang anak kecil berumur 6th, di dalam hatinya sedih melihat pertengkaran kedua orang tuanya. Charlotte selalu tau, sedari kecil dia beda dari anak anak lain.

Disaat anak seusianya bermain, tertawa dan menangis, dia hanya diam dengan wajah datar tanpa ekspresi. Dia sangat sering membongkar barang elektronik yang sudah rusak atau membaca buku.

Sedari kecil tidak ada yang menyadari, jika Charlotte sangatlah pintar kecuali ayah Troy.

Lalu Charlotte membuka backpack bewarna hitam. Mengeluarkan isi yang ada di tasnya, laptop, ipad, pistol dan racun. Charlotte merebahkan diri dikasur, lelah berpikir dan akhirnya dia terlelap.

charlotte the mysterious girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang