*
*
*
SEMOGA SUKA YA CERPEN AKU KALAU ADA KESALAHAN KATA AKU MINTA MAAF YA ;)
*
*
SEMOGA SUKA YA SAMA CERITANYA
*
*
*
Semua berawal dari ketidaksengajaanku mencintainya, hingga mampu membuatku terjatuh di hati yang benar selama ini. Aku tak pernah menyangka hidupku akan berubah begitu bahagia setelah aku mengijakan kakiku dikampus ku yang tercinta. Sebelum melanjutkan ceritanya, sebut saja namaku tika, gadis biasa yang berusaha mencintai dengan sempurna dibalik segala kekuranganya.
Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbersit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata lain, dan semua berubah saat itu. Sebut saja namanya Abdu, pertemuanku denganya berawal saat pertama kali masuk kuliah, aku masih ingat sekali bagaimana kronologi pertemuanku denganya, yang tak mungkin aku lupakan.
Tahun 2017, tanggal pastinya aku lupa, Pagi itu sekitar pukul 07:30 kita ada mata kuliah olahraga, dan diharuskan membentuk kelompok, satu kelompok sekitar 10 orang, dan saat semua orang sudah menemukan kelompoknya masing-masing, hanya aku yang kebingungan karena belum mendapatkan kelompok, dalam kebingunganku, tiba-tiba Abdu mendatangiku dan mengajaknya bergabung dengan kelompoknya, awalnya ku menolak, karena dikelompoknya dia ga ada ceweknya, tapi Abdu bilang "udah gak papa, kan ada aku", kata-kata itu meyakinkanku yang akhirnya membuatku bergabung denganya.
Kejadian pagi itu,belum menumbuhkan perasaa apa-apa, hingga suatu hari saat aku tengah berkumpul dengan teman-temanku, sebut saja namanya yuyu dan lila, berawal ketika aku iseng-iseng bilang Abdu itu orangnya gimana, menurut pendapat kalian.
"tika Abdu itu orangnya dingin ke cewek-cewek apapun sama aku, saat itu aku berbicara dengannya dengan panjang lebar tapi dia menjawab beberapa kata kepadaku seperti, "iya nanti aku ke sana sebentar lagi" ucap yuyu
"kalau pendapat ku sih tentang abdu aku lihat sehari-hari itu dia baik,rajin tapi yang aku tidak suka dengan dia sedikit cuek,tapi dia itu ajin shalat yang aku suka itu"Ucap lila
"emangnya kenapa kamu menanya seperti itu ke kami, apakah kamu suka dengannya"Desak yuyu
Aku pun berfikir sejenak
"aaa,,apa aku suka dengan abdu, ee,, enggak kok cuma bertanya aja dan pula abdu kan teman kita"Tanyaku yang sedang gugur
"Aku kira kamu suka samanya, benarkah kamu tidak ada perasaan apapun?" Tanya lila
"Iya tidak ada, kalau emangnya aku suka gimana sih pendapat kalian?" tanyaku yang dari tadi grogi
"Tika kalau aku sih kaget sih dan gak percaya kalau kamu suka sama Abdu yang dingin seperti es dengan semua cewek-cewe"ucap Yuyu
"kalau aku sih, aneh aja, kenapa kau suka samanya, aku juga setuju pendapat Yuyu kalau bisa kamu cari yang lain saja"jawab lila
"Aku pun bingung dan terdiam sejenak tidak bisa berkata apapun"
Yuyu dan Lila saling berpandangan dan menatapku heran, mungkin mereka berfikir kenapa tika bingung dan terdiam, apakah dia beneran suka sama Abdu yang dingin seperti batu es,setiap cewek-cewek mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
*CERPEN* "CINTA DALAM DIAM KU"
Short StoryTika diam-diam mencintai laki nya tanpa satupun orang tahu kalau dia mencintainya, dan seketika satu temannya tahu bahwa tika lagi jatuh cinta di saat itulah tika dikasih tahu teman ya bawa lelaki itu sudah ada pacar/kekasih,hati tika pun hancur dan...